PERTEMUAN YAYASAN PEMBANGUNAN KAMPUS JABAL GHAFUR DENGAN SELURUH CIVITAS AKADEMIKA UNIGHA DALAM RANGKA SYUKURAN AKREDITASI UNIGHA

admin Berita

Sigli, 8 Juli 2024 - Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur (YPKJG) mengadakan pertemuan dengan seluruh civitas akademika Universitas Jabal Ghafur (Unigha) dalam rangka merayakan pencapaian akreditasi Unigha. Acara syukuran ini berlangsung di Gedung Leuguna UNIGHA dan dihadiri oleh Ketua Pembangunan Kampus Jabal Ghafur (YPKJG) Teuku Yasman Saputra, S.H., M.H.,   Pj. Rektor Dr. Safrijal, M.Pd, Para Dekan, para Wakil dekan, Para Ka. Prodi, Para Karyawan di lingkungan Unigha.

unigha

Acara dimulai dengan pengarahan Ketua Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur (YPKJG) Teuku Yasman Saputra, S.H., M.H., dalam sambutan yang menggarisbawahi pentingnya kolaborasi dan dedikasi dalam mencapai prestasi ini. Beliau menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi.

Teuku Yasman Saputra, S.H., M.H. dalam sambutannya menyatakan, “kami sangat bangga dengan pencapaian yang telah diraih oleh Unigha. Terima kasih kepada semua yang terlibat. Kesuksesan ini adalah hasil kerja keras dan kolaborasi yang baik. Mari kita jaga momentum ini dengan terus berinovasi dan meningkatkan mutu pendidikan di Unigha.”

unigha

Selain itu, Pj. Rektor Unigha, Dr. Safrijal, M.Pd. Beliau menyampaikan rasa syukur atas pencapaian akreditasi ini dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim akreditasi serta seluruh civitas akademika yang telah bekerja keras dan berkontribusi dalam proses akreditasi. Dr. Safrijal juga mengingatkan pentingnya menjaga kualitas pendidikan dan terus berinovasi untuk masa depan yang lebih baik.

Dr. Safrijal, M.Pd menyatakan, “Pencapaian akreditasi ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh elemen di Universitas Jabal Ghafur. Terima kasih kepada tim akreditasi yang telah bekerja tanpa kenal lelah, kita harus terus berkomitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan dan menciptakan lulusan yang berdaya saing.”

unigha

Selanjutnya, Wakil Ketua YPKJG, Diana Devi, B.H., Sc., M.Pd., juga dalam sambutannya  mengapresiasi komitmen seluruh civitas akademika Unigha dalam mencapai prestasi ini dan mengajak semua pihak untuk tidak berpuas diri, melainkan terus meningkatkan standar mutu pendidikan di kampus tercinta ini.

Dalam sambutannya, Diana Devi, B.H., Sc., M.Pd., menyampaikan, “Kami dari Yayasan sangat bangga dengan pencapaian ini. Ini bukan hanya keberhasilan Unigha, tetapi juga keberhasilan kita semua. Terima kasih kepada seluruh tim task force, Pj. Rektor Dr. Safrijal, M.Pd. dan seluruh civitas akademika UNIGHA , rektor sebelumnya, dan rektor-rektor terdahulu yang telah meletakkan fondasi yang kuat bagi kemajuan Unigha. Mari kita terus bekerja sama untuk mencapai prestasi-prestasi yang lebih tinggi.”

unigha

Acara dilanjutkan dengan diskusi bersama untuk kemajuan Unigha. Diskusi ini mencakup berbagai topik, mulai dari peningkatan kualitas akademik, hingga peran aktif mahasiswa dan dosen dalam kemajuan UNIGHA. Diskusi berlangsung dinamis dan penuh semangat, dengan berbagai ide dan masukan konstrukti.

Acara selanjutnnya Sebagai bagian dari rasa syukur dan berbagi kebahagiaan, acara diikuti dengan pemberian santunan kepada anak yatim disekitar lingkungan kampus Unigha yang diundang khusus pada kesempatan ini.

unigha

unigha

unigha

unigha

unigha

unigha

Acara syukuran diakhiri menikmati hidangan kari kameng yang telah disiapkan, sembari beramah-tamah dan sambil merayakan pencapaian ini.

Penulis : Ulil Azmi Hasda, S.Si., M.PFis