PERERAT TALI SILATURAHMI, YAYASAN PEMBANGUNAN KAMPUS JABAL GHAFUR (YPKJG) GELAR BUKA PUASA BERSAMA

admin Berita

unigha

Bulan suci Ramadan merupakan momentum yang penuh dengan keberkahan. Bulan tersebut merupakan waktu yang tepat untuk terus menyambung tali silaturahmi.
Keluarga besar Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur (YPKJG)  pada bulan Ramadan 1445 H mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Silaturrahmi, Selasa(26/03/2024). Kegiatan ini dilaksananakan di Gedung Nurdin AR Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur Keunire. 

unigha

Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur, Teuku Yasman Saputra, S.H., M.H., Wakil Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur Diana Devi, B.H.Sc., M.Pd., Bendahara Umum Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur Drs. Hasbi Abdullah,Sekretaris Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur Drs. H. Rusli Daud, M.M., Para Kepala Sekolah di lingkungan Kab. Pidie, Civitas Akademika Universitas Jabal Ghafur, Civitas Akademika STIKES Jabal Ghafur dan Civitas Akademika AMIK Jabal Ghafur. Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.

Ketua Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur Teuku Yasman Saputra, S.H., M.H., menyampaikan kegiatan buka puasa bersama ini merupakan momen istimewa yang dapat mengikat persaudaraan, memperkuat kebersamaan dan menyambung silaturrahmi.

unigha

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan  yang telah hadir pada acara buka puasa bersama ini. Semoga silaturahmi yang terjalin hari ini dapat terus ditingkatkan, dan semoga kita semua diberkahi dengan kebaikan dan keberkahan dalam setiap langkah perjalanan hidup kita" ucap Ketua.
Dalam kegiatan hari ini juga di ikuti dengan santunan anak yatim di sekitar kantor Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur .

unighaunigha

unigha

Dilanjutkan dengan ceramah islamiah oleh Tgk Zulfadli S.Sos menyampaikan kesempurnaan puasa Ramadhan. Tgk. Zulfadli memberikan motivasi kepada seluruh pegawai yang hadir dalam mengisi kebaikan selama bulan Ramadhan. Acara ditutup dengan buka puasa dan sholat maghrib berjamaah.

Penulis Ulil Azmi, S.Si., M.PFIS