Universitas Jabal Ghafur Mengikuti Rapat Kerja IKU Dengan PT Swasta Di Lingkungan Lldikti Wilayah XIII Aceh

admin Berita

Rapat kerja atau yang lebih sering disebut RAKER merupakan sebuah program kerja tahunan yang mempertemukan seluruh unsur baik tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan program kerja Universitas Tahun 2024.

unigha

Rapat kerja tersebut di hadiri oleh pimpinan PTS di bawah LLDikti XIII Wilayah Aceh, termasuk Pj. Rektor Dr. Safrijal, M.Pd. Rapat Kerja Indikator Kinerja Utama dengan Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah XIII Aceh ini dilaksanakan pada Hotel Bayu Hill Takengon-Aceh.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh LLDikti Wilayah XIII Aceh selama 4 hari mulai tanggal 20 sampai dengan 23 Maret 2024. Dalam kegiatan tersebut Perguruan Tinggi diminta untuk membuat rencana dan target IKU untuk dilaksanakan pada tahun 2024 ini. Agenda pada kegiatan ini merupakan pemaparan data atau baseline capaian terhadap IKU, pemaparan program dan kegiatan yang dibutuhkan untuk mencapai IKU, penandatangan perjanjian kinerja antara kepala LLDikti wilayah XIII Aceh dan pimpinan perguruan tinggi dan penandatanganan fakta integritas antara kepala LLDikti wilayah XIII Aceh dan pimpinan perguruan tinggi.
Selanjutnya dalam upaya mencapai target kinerja yang lebih tinggi, akan ditandatangani kontrak kinerja sebagai bentuk komitmen bersama. Kemudian memastikan adanya komitmen bersama dari semua pihak terkait.

unigha
Ini merupakan langkah konkret dan strategi Universitas, untuk tidak hanya mencapai target kinerja, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas dan reputasi pendidikan medis dan penelitian di tingkat nasional dan internasional.

Penulis: Siti Millatina HYA, M.E