FAKULTAS PERTANIAN DAN FKIP UNIGHA GELAR YUDISIUM

admin Berita

unigha

Senin,28/8/2022, Fakultas Pertanian menggelar acara yudisium yang bertempat di Aula Pertanian. Sebanyak 15 mahasiswa dinyatakan lulus. Pembukaan Rapat Senat Terbuka Fakultas Pertanian  Unigha dalam rangka Yudisium tersebut  di buka dan dinyatakan terbuka untuk umum oleh Dekan Fakultas Pertanian  Al Asri Abubakar, S.P. M.M.

Dalam berita acara yang dinyatakan lulus yaitu Prodi Agribisnis lulus 6 mahasiswa, Prodi Agroteknologi lulus 3 mahasiswa dan Prodi Pertenakan lulus 6 mahasiswa,

Dekan Fakultas Pertanian dalam sambutannya menyampaikan Selamat kepada para yudisiawan telah menyelesaikan kuliah dengan baik, beliau juga menambahkan alumni yang sudah menjadi Sarjana tidak berarti tugas belajarnya sudah selesai karena seorang lulusan Sarjana yang baik harus tetap mengembangkan diri dengan ilmu-ilmu baik di lingkungan masyarakat maupun dunia kerja dan bisa beradaptasi dalam kehidupan masyarakat, tetap eksis dan menjadi pioner dalam di era digital saat ini.

Yudisium FKIP Unigha

unigha

Semetara itu, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  Universitas Jabal Ghafur menyelenggarakan Yudisium untuk periode lulusan Januari tahun 2022/2023.  Yudisium ini dilaksanakan di Gedung Leguna Unigha pada Rabu (3/9/2022). Yudisium dihadiri oleh seluruh anggota senat, Wakil Dekan, Kaprodi, Dosen dan, Staf di Lingkungan FKIP Universitas Jabal Ghafur, Yudisum dilaksanakan dalam  Senat Terbuka Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  Universitas Jabal Ghafur, Acara dibuka dan dinyatakan terbuka untuk umum oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  Jamaliah, M.Pd

Acara Yudisium ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-qur’an dan dilanjutkan dengan pembacaan berita acara yudisium oleh masing-masing kaprodi. Dalam berita acara dinyatakan sebanyak 19 mahasiswa dinyatakan lulus diantaranya Prodi Pendidikan Biologi lulus 2 mahasiswa, Prodi Penjaskerek lulus 6 mahasiswa, Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia lulus 1 mahasiswa, Prodi Pendidikan Bahasa inggris lulus 7 mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi lulus 2 mahasiswa,dan Prodi Pendidikan Matematika lulus 1 mahasiswa.

unigha

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  Jamaliah, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan “selamat kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan kuliah dengan baik sesuai dengan kompetensi ilmu masing-masing, jamaliah menambahkan  bagi mahasiswa yang telah lulus dengan berbekal ilmu baik yang diperoleh dari aktivitas perkuliahan, Praktik Kerja Lapanan, dan pengalalaman di lingkungan masyarakat harus mampu dikembangkan dan dapat diterapkan dengan baik di kehidupan masyarakat, serta dapat menjadi lulusaan yang tetap mengharumkan nama Unigha.

Penulis :  Humas / Ulil Azmi, S.Si., M.Pfis.