PENANDATANGAN MOU DAN MOA ANTARA UNIGHA DENGAN YAYASAN DAN SMA ISLAM SWASTA IHDAL ULUM AL-AZIZIYAH SAMALANGA KABUPATEN BIREUN

admin Berita

unigha

Universitas Jabal Gafur melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Yayasan dan SMA Islam Swasta  Ihdal Ulum Al-Aziziyah Samalanga Kabupaten Bireun

Penandatangannan MoU dilakukan antara Rektor Universitas Jabal Ghafur; Prof. Dr. Bansu I. Ansari, M.Pd. dengan  Ketua Yayasan Ihdal Ulum Al-Aziziyah Tgk. H. Zakaria H. Abdullah, sementara penandatangan MoA dilakukan antara Wakil Rektor l Universitas Jabal Ghafur;  Ibu Dr. Rahmi Agustina, S.Si.,  M.Pd. dengan Kepala Sekolah SMA Islam Swasta  Ihdal Ulum Al-Aziziyah  Ibu Juliani, S.Pd.I.

Baik Ketua Yayasan Ihdal Ulum Al-Aziziyah maupun  Kepala Sekolah SMA Islam Swasta  Ihdal Ulum Al-Aziziyah menyambut baik adanya penandatanganan MoU dan MoA ini dengan harapan kerjasama ini akan  memberi kemudahan bagi lulusan untuk dapat melanjutkan Pendidikan di Universitas Jabal Ghafur.

Sementara itu, Rektor Universitas Jabal Ghafur menyampaikan bahwa kerjasama ini difokuskan pada pelaksanaan tridarma perguruan tinggi khususnya di bidang Pendidikan dengan mengusahakan kesempatan memperoleh Beasiswa KIP kuliah bagi calon mahasiswa baru sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kegiatan bertempat di Kantor Yayasan Ihdal Ulum Al-Aziziyah pada tanggal 29 Desember 2021 turut hadir dari pihak Ihdal Ulum Al-Aziziyah; Ketua Yayasan, kepala sekolah SMA dan SMP, dan para dewan guru, sementara dari Pihak Unigha selain Rektor dan Wakil Rektor I turut hadir Koodinator Kampus B Meureudu, Kabag Tata Usaha dan Sekretaris LPPM serta beberapa staf lainnya. Acara berlangsung lancar ddan diakhiri dengan foto Bersama.  

Penulis : Humas Unigha