UKM PA JABAL EVEREST UNIVERSITAS JABAL GHAFUR BERKERJA SAMA DENGAN UKM PA CEMPAGA STIKES MEDIKA NURUL ISLAM GALANG DANA KORBAN BANJIR LHOKSUKON ACEH UTARA

admin Berita

UKM Pecinta Alam Jabal Everest Universitas Jabal Ghafur berkerja sama dengan UKM Pecinta Alam Cempaga STIKES Medika Nurul Islam Sigli melakukan penggalangan dana dan Menyalurkan Bantuan untuk korban banjir yang melanda  Lhoksukon Aceh Utara.

unigha

unigha

Rizki Gebrina selaku Ketua umum UKM PA Pecinta Alam Jabal Everest Universitas Jabal Ghafur menyampaikan ” Aksi kemanusian ini sebagai bentuk kepedulian untuk mengajak masyarakat untuk membantu korban bencana alam banjir Kec. Lhoksukun Kab.Aceh Utara”.

Riski Gebrina juga menambahkan “Penggalangan dana dilakukan di beberapa titik keramaian Kabupaten Pidie, yaitu simpang empat lampu merah, Pasar Lamlo, Pasar Garot, dan Pasar Beureunuen. Dalam aksi ini, dana yang terkumpul sebanyak Rp. 7.151.000, kemudian dana ini dialokasikan untuk membeli kebutuhan pokok korban bencana banjir Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara”.

unigha

Penyerahan bantuan ini langsung diserahkan di dua titik, yakni Desa Rawa dan Desa Mayang Kecamatan Lhoksukon kabupaten Aceh Utara. Kegiatan kemanusian ini juga di ikuti dengan bakti sosial membantu masyarakat membersikan dan membersikan sisa endapan banjir di daerah tersebut.

unigha

Dalam kesempatan yang sama, Raisa Nabila selaku anggota UKM Pecinta Alam Jabal Everest Universitas Jabal Ghafur sekaligus koordinator  aksi kemanusian ini menyampaikan terimakasih banyak untuk masyarakat Pidie yang telah  ikut menyumbangkan bantuan untuk korban banjir, Semoga Allah membalas kebaikan masyarakat Pidie dan memberi ketabahan untuk korban bencana banjir Lhoksukon Aceh Utara ini, Aamiin”.

unigha

Sumber : Humas Unigha