PEMIRA FAKULTAS PERTANIAN UNIGHA DI GELAR

admin Berita

unigha

Gle Gapui – Komite Pemilihan Raya (KPR) Fakultas Pertanian telah menyelenggarakan Pemilihan Raya (Pemira) di Fakultas Pertanian Universitas Jabal Ghafur pada Rabu 01 Desember 2021.  Pemira ini diselenggarakan dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Fakultas Pertanian periode 2021-2022, dengan mengusung tema "Terbentuknya Pemimpin yang Adil, Bermoral, Bermartabat dan aspiratif". 

Ketua KPR yaitu Riski gebrina menyebutkan, jumlah mahasiswa yang tercatat ikut melakukan pencoblosan sekitar 80% . Data daftar pemilih ini sesuai dengan data yang diperoleh di SBAK Fakultas Pertanian.
Setelah melalui proses pencoblosan dan dilakukan pemungutan suara di TPS,  kandidat nomor urut 2 terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur periode 2021-2022. Hal ini berdasarkan perolehan suara terbanyak yang di dapatkan oleh M. Iqbal Fahmi dan Fazira Alya.

Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih mengharapkan kepada seluruh mahasiswa untuk sama-sama berkontribusi dan saling bahu membahu  memajukan Fakultas Pertanian untuk menjadi lebih baik ke depannya . Kegiatan ini dilaksanakan di halaman tengah Fakultas Pertanian  yang berlangsung dari pukul 08.30-17.00 WIB. (Humas Unigha, Darmi. M. Si)