Riston, Mahasiswa UNIGHA Kurang Mampu yang Berprestasi
oleh rahmats, 01 Agustus 2019

Riston, Mahasiswa UNIGHA 

Riston memang lahir di Tebing Tinggi pada tanggal 1 Januari 1999. Tapi, anak dari pasangan M Taher Siregar dan Sri Merawati ini berdomisili di Sigli, dan menjadi lulusan SMA Negeri 2 Sigli.

Riston, terbilang mahasiswa berprestasi yang mendapat Beasiswa Bidikmisi di Universitas Jabal Ghafur (UNIGHA) Sigli.

Anak terakhir dari 3 bersaudara ini merupakan mahasiswa aktif pada program studi Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan & Rekreasi (PENJASKESREK).

Riston, Mahasiswa UNIGHAMeski dari keluarga kurang mampu, Riston pernah menjadi wakil ketua OSIS pada saat SMA dan meraih juara 1 olahraga Futsal tingkat SMA se-kabupaten Pidie dan juga juara kegiatan ekskul lainnya di sekolah.

Berlatih secara rutin setiap hari menghantar Riston Ardiansyah Siregar meraih prestasi di kampus Universitas Jabal Ghafur dengan menjuarai turnamen Futsal tingkat Universitas.

Pada tanggal 13-17 Juli 2019, Riston bersama tim Futsal UNIGHA dipercayakan untuk mewakili kampus mengikuti Pekan Olahraga Daerah yang dilaksanakan oleh BAPOMI Aceh dan meraih juara 3.

“Terus berprestasi, jadilah kebanggaan orang tua, Unigha, Aceh dan Indonesia,” kata Diana Devi, B.H.Sc., M. Pd, Wakil Rektor Bidang Akademik, Unigha. []


Share this :