Apel Perdana Karyawan dan Civitas Akademik Unigha
oleh rahmats, 14 Juni 2016

Foto Apel Perdana Unigha

Apel perdana Karyawan dan Civitas Akademik Universitas Jabal Ghafur (Unigha) pasca libur dalam menyambut bulan Ramadhan, Senin (13/6/2016). Di Apel perdana tersebut, bertindak sebagai inspektur upacara Rektor Universitas Jabal Ghafur, Drs. Sulaiman Usman, M.Pd.

Dalam amanahnya, Rektor berpesan kepada seluruh staf, kepala bagian dan SBAK untuk terus meningkatkan disiplin profesionalisme, transparansi serta akuntabilitas pada disetiap bagian serta unit kerja yang ada dilingkungan rektorat Unigha.

"Penting bagi kita harus tekun setiap menjalankan tugas, karena tugas adalah tanggung jawab dan mesti dikerjakan dengan hati ikhlas dengan semangat membangun agar Universitas Jabal Ghafur menjadi lebih baik" ujarnya.

"Sinergitas dalam bekerja antara bidang, profesionalisme, disiplin serta tanggung jawab karyawan terhadap tugas merupakan landasan keberhasilan dalam mencapai target kerja yang dibebankan" lanjutnya.

Rektor juga berupaya keras untuk terus menggenjot pembangunan infrastruktur dan sarana yang berkualitas guna menunjang aktivitas belajar mahasiswa. "Bahwa kedepan kita terus berbenah dan fokus pada pembangunan fasilitas belajar, agar kampus kita bisa terus bersaing dengan Perguruan Tinggi lain yang ada di Aceh" pungkas Rektor.(Afdal)

Share this :