Laboratorium Bahasa Universitas Jabal Ghafur
oleh rahmats, 03 Juni 2014

lab bahasa 01

Gle Gapui – Universitas Jabal Ghafur (Unigha) sedikit demi sedikit terus membenahi diri untuk menjadi lebih baik. Hal ini ditandai dengan sudah tersedianya Lab. Bahasa bagi mahasiswa Unigha, yang merupakan bantuan dari Hibah PHP PTS tahun 2013. Laboratorium ini juga bisa dikatakan sebagai ruang belajar multimedia karena sudah dilengkapi dengan sistem audio visual didalamnya dengan daya tampung sebanyak 30 orang mahasiswa.

Laboratorium ini juga merupakan tempat 'Test TOEFL' bagi mahasiswa yang akan melakukan ujian komprehensif. Karena salah satu syarat bagi mahasiswa untuk mengikuti ujian komprehensif (sidang) harus lulus toefl dengan nilai yang sudah ditentukan, sesuai dengan keputusan Senat Unigha, yaitu 400 bagi mahasiswa FKIP Bahasa Inggris dan 370 bagi mahasiswa selain Prodi Bahasa Inggris. Test Toefl sendiri sudah dilaksanakan dilaboratorium ini mulai tanggal 7 Mei 2014 yang lalu yang diikuti oleh mahasiswa dari berbagai prodi dan untuk informasi tentang pelaksanaan toefl ini, mahasiswa dapat menghubungi langsung Asisten Lab. Bahasa, Muharris, S.Pd. di Lab. Bahasa Unigha (Juree).

Laboratorium Bahasa ini dikepalai oleh Nuzulul Azmi, S.Pd. dengan Asisten Lab, Muharris, S.Pd. dan Penasehat, Drs. Anwar Hanafiah (Ka. Prodi Bahasa Inggris). Sedangkan ketika pelaksanaan test toefl, pengawas ujiannya adalah Abdullah, M.Pd., dosen FKIP Bahasa Inggris Unigha.

lab bahasa 02  lab bahasa 03

Share this :