Unigha Menjalin Kerjasama dengan Unimal
oleh rahmats, 03 Maret 2014

Kerjasama Unigha UnimalGle Gapui – Dalam meningkatkan kualiatas mutu dan akreditasinya, Universitas Jabal Ghafur (Unigha) selalu berusaha untuk menjalin kerjasama dengan Instansi-instansi lain yang dapat membantu Unigha dalam peningkatan mutunya. Baru-baru ini Unigha menjalin kerjasama dengan Universitas Malikussaleh (Unimal). Kerjasama ini ditandai dengan penandatangan MoU yang dilaksanakan pada Sabtu, 15 Februari 2014 yang lalu di Kampus Unigha, Gle Gapui – Sigli. Acara penandatangan MoU ini diselipkan dalam kegiatan Wisuda Unigha yang juga dilaksanakan pada hari tersebut Penandatangan dilakukan oleh kedua Rektor Universitas. Menurut Rektor Unimal, Dr. H. Apridar, SE., M.Si., kerjasama yang akan dilaksanakan selama 4 tahun kedepan ini bersifat umum, tapi pastinya hanya dalam koridor pendidikan, karena memang salah satu tujuannya adalah

Kerjasama Unigha Unimalmemajukan pendidikan yang ada di Aceh. Dalam kesempatan ini Rektor Unimal juga ditemani oleh Pembantu Rektor Bagian Kerjasama (PR-IV), Iskandar Zulkarnaen, SE., MM., dan beberapa orang staf lainnya dari Unimal.

Dalam kesempatan lain juga Rektor Unigha berharap bahwa kerjasama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak, khususnya dalam peningkatan kualitas mutu Universitas.

Share this :