Bantuan Dana BNI kepada Universitas Jabal Ghafur
oleh rahmats, 01 Januari 2014

Bantuan Dana BNIGle Gapui – BNI terus mempererat hubungan kerja dengan Universitas Jabal Ghafur. Baru-baru ini BNI menyerahkan bantuan dana sebesar Rp. 20 juta kepada Universitas Jabal Ghafur. Dana ini menurut Rektor nantinya akan digunakan untuk membangun Gerbang Masuk Universitas Jabal Ghafur. Lebih lanjut Rektor juga menjelaskan bahwa rencana pembangunan Gerbang Masuk sudah lama direncanakan, Cuma kendalanya adalah dana. Pihak rektorat juga sudah melayangkan proposal ke beberapa instansi, baru BNI saja yang menanggapinya.

Penyerahan bantuan ini secara simbolis dilaksanakan pada hari Senin, 30 Desember 2013 yang lalu, yang langsung diserahkan oleh Kepala Cabang BNI Sigli, Narsito, SE. yang didampingi oleh 3 orang stafnya yaitu Rahmat Muchsin, ST., Muhammad Hadyan, ST., dan Andi Kurniawan, SE. Bantuan ini diserahkan di Biro Rektor Universitas Jabal Ghafur, Gle Gapui – Sigli dan diterima langsung oleh Rektor yang didampingi oleh Pembantu Rektor bagian kemahasiswaan.

Kepala Cabang BNI Sigli juga mengharapkan kerjasama yang telah terjalin antara dua belah pihak akan terus langgeng dan dapat menguntungan kedua belah pihak kedepannya.

Share this :