Tim dari Kopertis Wilayah I Sumut-Aceh melaksanakan kunjungan Visitisasi ke Unigha
oleh rahmats, 05 Juli 2013

Kopertis Wil I Kunjungi Unigha 01

Gle Gapui- 5 Juli 2013, Tim dari Kopertis Wilayah I Sumut-Aceh melaksanakan kunjungan Visitisasi ke Universitas Jabal Ghafur Sigli. Dalam kunjungan kali ini tim dari Kopertis Wil I yang beranggotakan Ibu Dra. Faizah Bt Johan, M.Si, Ibu Puji Rahayu, A.Md, Bapak Drs. Zakaria serta Bapak Pairin disambut secara langsung oleh Rektor Unigha yang diwakili oleh Purek I Bapak Ir. Bukhari dan Purek II Bapak Umar Mahdi, SH, MH serta dimonitoring oleh Ka. Badan Jaminan Mutu Unigha Bapak Nuzulul Azmi, S.Pd beserta Staf. Dalam kunjungan kali ini tim dari Kopertis Wil I melakukan pengecekan Dokumen Borang Program Studi yang telah dipersiapkan dan diisi sebelumnya oleh masing – masing Prodi di Universitas Jabal Ghafur.

Kopertis Wil I Kunjungi Unigha 02

Selanjutnya tim dari Kopertis Wil I meninjau secara langsung setiap Prodi yang telah lulus di verifikasi. Dalam keterangannya, tim dari Kopertis Wil I memberi catatan  kepada pimpinan Universitas Jabal Ghafur bahwa Visitisasi dan Verifikasi dokumen borang Program Studi sangat penting dilakukan dan dilaksankan karena ini menyangkut keberlangsungan perkuliahan dan perizinan Kampus Universitas Jabal Ghafur Sigli.

Kopertis Wil I Kunjungi Unigha 03   Kopertis Wil I Kunjungi Unigha 04

Pertemuan yang dilakukan di ruangan Biro Akademik Lapan Sagoe berlangsung selama 2 jam membahas beberapa hal yang patut dan wajib dipenuhi dan dilengkapi oleh Universitas Jabal Ghafur seperti SK pengesahan Yayasan yang harus berbentuk dalam mekanisme peng SK-kan secara baku. Setelah melakukan verifikasi dokumen Borang, Tim melanjutkan mengunjungi beberapa Prodi, Lab serta Pustaka. Di akhir kunjungannya Tim Kopertis Wil I mengatakan merasa sangat puas dengan perkembangan Kampus Universitas jabal Ghafur, walaupun ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi secara bertahap dan Tim Kopertis Wil I memakluminya. (BJM_Unigha)

Kopertis Wil I Kunjungi Unigha 05

Kopertis Wil I Kunjungi Unigha 06

Share this :