Tiga Dosen Unigha Peroleh Satyalancana Karya Sapta dari Presiden
oleh rahmats, 09 Mei 2013

Satyalancana Karya Sapta

Medan – Tiga dosen Unigha, masing-masing Prof. Dr. Bansu I. Ansari, M.Pd., Ir. Aidilof, MP. dan Ir. Bukhari, MP. memperoleh tanda kehormatan Satyalancana Karya Sapta dari Presiden RI yang disematkan oleh Koordinator Kopertis Wilayah I, Prof. Dr. Dian Armanto atas nama Presiden Republik Indonesia.

Penyerahan tanda kehormatan ini dilakukan di halaman depan kantor Kopertis Wil. I Medan pada tanggal 2 Mei 2013 yang lalu yang bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional. Dalam amanatnya, Koordinator Kopertis menyampaikan bahwa ini merupakan tanda kehormatan tertinggi yang diberikan oleh pemerintah, dalam hal ini Presiden RI, kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah bekerja penuh kesetiaan kepada Bangsa dan Negara, kepada Pemerintah dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas selama 10, 20 dan 30 tahun dan dapat dijadikan teladan bagi pegawai – pegawai yang lain.

Proses perolehan penghargaan ini sendiri merupakan sesuatu yang sangat sulit, karena selain jumlah kriterianya yang banyak, juga berdasarkan hasil penilaian dan pertimbangan yang sangat selektif serta bersifat rahasia oleh Pimpinan.

 Satyalancana Karya Sapta02 Satyalancana Karya Sapta03

Share this :