Broadband Goes to Campus
oleh rahmats, 30 April 2013

Gle Gapui, 29 April 2013. Telkomsel Mobile Kampus bekerjasama dengan Pemerintah Mahasiswa Universitas Jabal Ghafur Gle Gapui – Sigli mengadakan kegiatan Broadband Goes to Campus dengan tema “Broadband, your lifestyle” yang diadakan di gedung Leguna Gle Gapui dengan tujuan sosialisasi Telkomsel Internet sekaligus mempromosi program Tekomsel ini.

Broadband Goes to Campus 2013_1

Dalam sambutannya bapak Iwan selaku pihak telkomsel mengatakan “Telkomsel Mobile Kampus merupakan salah satu komunitas yang dimiliki oleh Telkomsel yang pangsa pasar yang dituju adalah mahasiswa, dan program ini merupakan salah satu programnya.” Universitas Jabal Ghafur sendiri merupakan kampus yang ketujuh yang telah dikunjungi oleh pihak Telkomsel, semenjak dimulainya program ini dari kota Langsa sampai dengan Kota Banda Aceh. Dan menurutnya, para pelanggan Telkomsel layak berbangga diri, karena Telkomsel merupakan satu-satuanya provider yang bernaung di bawah Telkom.

Bapak Husaini Abdullah, S.E. M.M mewakili Pembantu Rektor III menyambut baik sosialisasi internet masuk kampus tersebut dengan harapan mahasiswa Unigha dapat memanfaatkan wadah teknologi internet ini untuk hal-hal penunjang aktivitas perkuliahan di kampus Universitas Jabal Ghafur, khususnya dalam mendapatkan bahan-bahan kuliah yang dibutuhkan. Beliau juga berpesan agar bijaksana dalam pemanfaatan internet, karena semua hal yang baik dan buruk terdapat didalamnya. Pada kesempatan kali ini juga bapak Iwan dari pihak Telkomsel 

Broadband Goes to Campus 2013_2

menyerahkan cindera mata kepada pihak Unigha yang diwakili oleh Karo Kemahasiswaan, bapak Husaini Abdullah, S.E. M.M. sebagai tanda siap memulai kerjasama dikedua belah pihak nantinya jika diperlukan.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh sejumlah mahasiswa/mahasiswi Universitas Jabal Ghafur Gle Gapui – Sigli yang ingin mengetahui tentang informasi ini. Kegiatan berlangsung meriah dan sukses, karena selain sosialisasi, pihak Telkomsel juga memberikan doorprize kepada mahasiswa dengan hadiah bermacam-macam. Pihak Telkomsel juga membagikan kartu perdana Telkomsel kepada mahasiswa yang hadir secara cuma-cuma.(musL)


Share this :