Rapat Usulan Kegiatan Organisasi Mahasiswa Unigha Tahun 2013
oleh rahmats, 25 Januari 2013

unigha rapat ormawa 2013

Gle Gapui - Rapat usulan Kegiatan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Unigha tahun 2013 yang diadakan pada tanggal 20 Januari 2013. Rapat tersebut dihadiri dan dipimpin langsung oleh Pembantu Rektor III Bagian Kemahasiswaan, Bapak Drs. H. T. Hasan Ben, M.Si. didampingi oleh Karo Kemahasiswaan, Bapak Husaini Abdullah, SE., MM. dan dihadiri oleh segenap Ormawa Unigha, yang meliputi Pema, Pemaf dan HMJ-HMJ lainnya. Usulan kegiatan tersebut diserahkan kepada Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM)  untuk seterusnya DLM akan mereview dan merekap semua program tersebut untuk diteruskan kepada Purek III melalui Biro Kemahasiswaan.

Tujuan rapat usulan program kegiatan mahasiswa ini adalah untuk membahas bagaimana cara meminimalisir kegiatan Ormawa yang saling tumpang-tindih. Purek III mengharapkan, apabila ada program kegiatan yang sama diantara ormawa, maka kegiatan tersebut bisa digabungkan menjadi satu kegiatan untuk menghemat pengeluaran dana Universitas. Semua kegiatan yang diusulkan harus ada pengaruh poin akreditasi program studi dan memberi efek positif kepada mahasiswa Unigha seluruhnya.

unigha rapat ormawa 2013

Pada kesempatan tersebut purek III juga menegaskan bahwa semua kegiatan mahasiswa tidak boleh dilaksanakan pada saat menjelang ujian final, karena akan mengganggu konsentrasi belajar. Pesan terakhir Bapak Purek III pada rapat tersebut adalah kegiatan yang akan mendapatkan dukungan dari Universitas adalah kegiatan yang sudah termasuk dalam program setahun, kecuali kegiatan yang dilaksanakan atau diundang oleh pihak Kopertis.

Share this :