Testing Pasca Sarjana(S2) Calon Dosen Unigha Sigli
oleh rahmats, 24 Mei 2012

Rabu, tanggal 23 Mei 2012 bertempat di Hotel Nanggroe Banda Aceh, dilaksanakan testing Pasca Sarjana (S2) untuk para Calon Dosen Unigha Sigli. Universitas yang dituju adalah Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Kegiatan ini adalah salah  program yang dicanangkan oleh Dikti untuk mendukung  peningkatan mutu pendidikan  baik di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) melalui Program Beasiswa Unggulan Dikti tahun 2012.

Testing Pasca Sarjana(S2)Unigha     Testing Pasca Sarjana(S2)Unigha2     Testing Pasca Sarjana(S2)Unigha3

Jumlah peserta yang mengikuti tes ini sebanyak 9 orang yang terdiri dari 6 orang dari Fakultas Matematika, 2 orang Fakultas Bahasa Inggris dan 1 orang dari Fakultas Pendidikan luar sekolah. Tim dari UPI yang datang ke Aceh adalah Asisten Direktur  Pasca Sarjana UPI, Bapak Dr. Muhammad Solehuddin, M.Pd, MA, dan Bapak Yedi Rudiawan, S.Sos.

Bapak Rektor Unigha Sigli, Prof. Dr. Bansu Irianto Ansari, M.Pd bersama Pembantu Rektor (Purek IV) Ibu Diana Devi, B.H, Sc, menerima langsung utusan UPI dan melakukan pendampingan bagi para peserta testing. Bapak Rektor  sangat mengharapkan semua peserta dapat lulus seleksi dan bisa melanjutkan Program Sarjana ( S2) di UPI untuk kemudian kembali ke Kampus Unigha Sigli dan menjadi tenaga pengajar. Kegiatan ini sesuai dengan visi dan misi Unigha dalam hal pengembangan kualitas tenaga pengajar dan menjadikan Unigha sebagai salah satu Universitas unggulan di Aceh.

Sumber : Bagian Kepegawaian Unigha Sigli

Share this :