Akreditasi Teknik Informatika D3 UNIGHA
oleh rahmats, 07 April 2012

Pada tanggal 5-7 April yang lalu, Prodi Teknik Informatika D3, Fakultas Teknik Non Gelar kedatangan tim akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. Kegiatannya adalah Visitasi Asesmen Lapangan oleh Ban-PT yang diwakili oleh 2 asesor yaitu Tri Harsono, S.Si., M.Kom., Ph.D. dan Saepudin Nirwan, S.Kom., M.Kom. Tujuan tim ini adalah untuk melihat kecocokan antara borang akreditasi yang telah dikirimkan dengan keadaan yang ada di lapangan. Hasil tinjauannya akan diumumkan satu bulan kedepan dan Ban-PT akan memberikan nilai akreditasi kepada Program Studi D3 Teknik Informatika yang akan berlaku untuk 5 tahun mendatang.

unigha FTNG D3     unigha FTNG D3

Dekan Teknik D3, Drs. Arsyad bersama Pembantu Dekan I, Saifuddin, M.Kom., Ketua Prodi, Zulkarnaini, S.Si., Kepala Lap, Agus Salim, S.T. dan segenap jajaran staf ikut terlibat aktif dan antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka telah melakukan persiapan jauh-jauh hari untuk menerima kunjungan ini. Mahasiswa dan alumnipun merasa antusias dengan kegiatan akreditasi ini, karena ini juga bisa menentukan nasib pendidikan mereka kedepannya.

Mujiburrahman, S.P., selaku Plt. ka. Badan Jaminan Mutu(BJM) mendampingi dan memfasilitasi tim Asesor Visitasi Akreditasi Prodi Teknik Informatika D3, Fakultas Teknik Non Gelar, selama berjalannya kegiatan, dan kegiatan ini sendiri berakhir sampai jam 22.00 WIB. Sebelumnya, pada pagi hari, tim Asesor disambut langsung oleh Rektor Universitas Jabal Ghafur,  Prof. Dr. Bansu I. Ansari, M.Pd didampingi oleh Pembantu Rektor I, Ir. Bukhari, M.P. dan Pembantu Rektor III, Munirwan, S.H. dan harapan Rektor UNIGHA semuanya bisa berjalan dengan lancar dan memperoleh hasil yang terbaik.

unigha FTNG D3     unigha FTNG_4 D3

Share this :