Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur Lantik Pj. Rektor Unigha

admin Berita

unigha

26/2/2024. Dr. Safrijal, M.Pd dilantik sebagai Penjabat (Pj) Rektor Universitas Jabal Ghafur menggantikan Rektor sebelumnya, Prof. Dr.Bansu I. Ansari, M.Pd ., yang telah  habis masa jabatannya. Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Keputusan 005/KPTS/YPKJG/II/2024 tentang Pengangkatan Pejabat Rektor Universitas Jabal Ghafur Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Ketua Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur ( YPKJG) , Teuku Yasman Saputra, S.H., M.H berlangsung di Gedung Nurdin AR Keunire. 
Pada upacara pelantikan ini turut hadir Wakil Ketua ( YPKJG) Diana Devi, BH.Sc., M.Pd, Sekretaris Umum ( YPKJG) Drs. H. Rusli Daud , M.M.,Bendahara ( YPKJG) Drs. H. Hasbi Abdullah, Wakil Bendahara Anan Niazi, S.T., M.T., Para Dekan Para Wakil Dekan dan Para Kaprodi di Lingkungan Kampus Jabal Ghafur.

unigha

Dalam sambutan Teuku Yasman menyampai  pesan kepada Pj. Rektor Universitas Jabal Ghafur dan seluruh Civitas Akademika UNIGHA untuk bekerjasama dan saling mendukung dan menjalankan manajemen pendidikan dengan baik sehingga dapat menjadikan Universitas Jabal Ghafur kembali Maju dan Jaya seperti masa kepemimpinan  Almarhum Nurdin AR.  Teuku Yasman menambah Pj. Rektor dapat  menyukseskan Pemilihan Rektor Periode 2024-2029 yang arif, adil dan bijaksana.Di akhir penutupan Teuku Yasman mengucapkan terimakasih kepada kepada Prof. Dr. Bansu I. Ansari, M.Pd. dan Para Wakil Rektor periode 2020-2024 atas dedikasi dan sumbangsih untuk kemajuan UNIGHA. 

unigha

Sementara itu Pj. Rektor Unigha Dr. Safrijal M.Pd. dalam sambutannya menyampakan terimakasih Pengurus Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur yang telah mempercayakannya menjadi Penjabat Rektor UNIGHA untuk melanjutan tugas rektor periode 2020-2024 dan menjalankan tugas utama menyukseskan pemilihan rektor kedepan

Dr. Safrijal megajak seluruh Civitas Akademika UNIGHA  untuk sama menjalankan Tri Dharma dengan baik menuju maju dan jaya.

Penulis : ulil azmi