UNIGHA MELAKUKAN RAPAT KOORDINASI TENTANG PELAPORAN OPERASIONAL (PO) BEBAN KINERJA DOSEN (BKD) DAN KENAIKAN PANGKAT TERINTEGRASI BAGI DOSEN.

admin Berita

unigha

Dalam rangka peningkatan sumber daya manusia di Lingkungan Universitas Jabal Ghafur, dan tuntutan kenaikan pangkat dan jabatan fungsional dosen, bagian Kepegawaian Unigha melaksanakan rapat rutin akhir semester di setiap tahunnya untuk mengkoordinasi tentang administrasi dosen. Kegiatan ini merujuk pada beberapa informasi kebijakan terbaru dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wiayah XIII. Salah satunya perihal layanan Kenaikan Pangkat bagi dosen ASN. 

unigha

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Rektor, Prof. Dr. Bansu I Ansari, M.Pd., Wakil Rektor I Dr. Rahmi Agustina, S.Si., M.Pd., Wakil rektor III Dr. Amirzan, M.Pd., Tim Asesor serta para Dosen di Lingkungan Unigha. Dalam sambutannya, Prof. Bansu mengintruksikan agar para dosen untuk terus megembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi masing-masing, baik pendidikan, penelitian maupun pengabdian. 

unigha

Pembahasan dalam rapat tersebut mengenai informasi layanan kenaikan pangkat bagi Dosen ASN, diikuti dengan koordinasi tentang persiapan pengisian pelaporan Operasional Beban Kinerja Dosen (BKD) Semester Ganjil 2023/2024 dan juga tentang laporan SPT Tahunan. Rapat ditutup dengan sesi tanya jawab dan beberapa saran masukan yang membangun serta beberapa kesimpulan rapat yang sampaikan oleh Kabag Kepegawaian, Novita Dina,M.Pd. 

Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu, tanggal 17 Januari 2024 di Gedung Leuguna, berjalan dengan tertib dan baik.