Unigha Teken MoU dengan Universitas Bumi Persada

admin Berita

Universitas Jabal Ghafur melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Bumi Persada (UNBP). Perjanjian kerja sama ini meliputi kegiatan Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

unigha

Kegiatan ini dilaksanakan di Biro Unigha. Kegiatan ini dipandu   oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kerjasama Dr. Rahmi Agustina, S.Si., M.Pd. Ikut hadir Rektor Unigha Prof. Dr. Bansu I. Ansari, M.Pd., Syamsul Akmal, S.E., M.M., Wakil Dekan FKIP Unigha, Rektor UNBP Hari Toha Hidayat, S.Si., M.Cs.,Wakil Rektor I UNBP Ns. Fauzan Saputra, S.Kep., P.hD., Wakil Rektor III Ismed Wijaya, M.Si,  Dekan FKIP UNBP Helmiyadi, M.Pd., Dekan FEB UNBP Azhari, S.E., M.S.M.,Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Rika Mursyida, M.Kes.Humas UNBP Nasruddid, S.T., M.S.M.

unigha

Kegiatan ini diikuti dengan Memorandum of Agreement (MoA) antara Fakultas Ekonomi dengan  Bisnis Unigha dengan Fakukultas Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNBP dan dilanjutkan dengan  penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNIGHA dengan  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNBP.
Prof Bansu dalam sambutannya menyampaikan adanya penandatanganan MoU dan MoA ini akan memberi ruang bagj kedua pihak untuk berkolaborasi dalam penyelenggaraan Tri Darma Perguruan Tinggi, Prof Bansu berharap kerjasama ini segera dapat hendaknya bisa saling menguntungkan dalam upaya mendukung  penerapan pelaksanaan implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di dua universitas, dan dapat  berjalan berkesinambungan serta bersinergi dengan baik sehingga dapat meningkatkan mutu kedua pihak.

unigha

unigha
Sementara itu, Rektor UNBP Hari Toha Hidayat, menyampaikan terimakasih kepada Unigha yang telah menyambut baik kegiatan penandatangan MoU dan kunjungan silaturrahmi “tentunya seperti kata Prof Bansu ke depan kita tidak berhenti di MoU saja tapi kita tindak lanjuti dengan implementasi dari kerja sama ini,” tutur Hari Toha.
Semoga  bentuk kerja sama ini dapat memberikan dampak positif dan kebermanfaatan bagi kedua belah pihak.

Penulis : Humas Unigha