Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika Unigha Raih Prestasi di Kancah International

admin Berita

unigha

Lima Mahasiswa Universitas Jabal Ghafur program studi Pendidikan Matematika torehkan prestasi di kancah internasional yakni prestasi di ajang International Mathematics Competition (IMACO) yang diselenggarakan oleh Indonesian Mathematics Educators Society (I-MES) wilayah Nusa Tenggara Barat secara daring dari tangaal  1-28 september 2023 Diantaranya Nanda Rizka Maulida Raih Juara 1  Kompetisi Poster Ilmiah , Tasya Nadia meraih juara 2 Kompetisi Media Pembelajaran, Fika Fatma Jumira meraih harapan 1 Kompetisi Microteaching, Amelia Juara Harapan 1 Kompetisi Media Pembelajarandan  Bella Violla harapan 1 kompetisi Poster Ilmiah.

unigha
Sedangkan Nurmaiza  meraih Juara I di ajang Koni National Science Competition II 2023 tingkat Perguruan Tinggi Bidang Matematika yang dilaksanakan oleh PT. Lentera Pendidikan Indonesia tanggal 30 September - 1 Oktober 2023 
Ke lima mahasiswa ini trsebut  dibimbing oleh Mirunnisa, M.Pd., Suci Maulina, M.A., dan Taufiq, M.Pd. Semoga Prestasi yang di raih dapat menginspirasikan Mahasiswa lainnya untuk terus tekun berusaha dan berprestasi di kompetisi international lainnya.
Keberhasilan  mahasiswa tersebut menjadi bukti bahwa mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika Unigha mampu bersaing di tingkat internasional dalam bidang matematika.