FIA GELAR YUDISIUM PERIODE II 2022/2023

admin Berita

Glee Gapui, 4 Agustus 2023, Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Jabal Ghafur menyelenggarakan Yudisium Periode II Genap 2022/2023.  Yudisium ini dilaksanakan di Audotorium Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Jabal Ghafur. Yudisium dihadiri oleh Dekan FIA Dra. Halimah, M.Si., Wakil Dekan Zulfikar, S.Sos., M.Si., Ka. Prodi Anwar, S.Sos., M.A.P, para Dosen dan SBAK di Lingkungan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Jabal Ghafur.

Acara Yudisium ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan Pembacaan Keputusan. Dalam laporannya, jumlah peserta Yudisium periode II sebanyak 29 mahasiswa, diantaranya 1 Mahasiswa dari Program Studi Ilmu Administrasi Edi Gunawan (NPM: 19102111009) dengan Predikat kelulusan “Sangat Memuaskan”. 

unigha

Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Jabal Ghafur Dra. Halimah, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh para Yudisiawan. Dekan Fakultas Ilmu Administrasi berharap “bagi para mahasiswa/i yang telah lulus dengan berbekal ilmu yang diperoleh dari bangku Perkuliahan maupun Magang baik di PEMDA, Perusahaan harus terus dikembangkan sehingga dapat diterapkan dengan baik dalam kehidupan masyarakat (dunia kerja). Lebih lanjut, Halimah menambahkan “perlu diingatkan bahwa tantangan peluang kerja kedepan semakin sulit.

unigha

Oleh karena itu skil mutlak sangat diperlukan dalam menjawab tantangan dunia kerja ke depan”. Di akhir sambutannya, Dekan FIA menyampaikan kepada seluruh para yudisium utamakan akhlak, harumkam nama Universitas Jabal Gharur terutama Fakultas Ilmu Admistrasi dan jaga almamaternya. Terakhir, sampaikan salam hormat kami kepada orang tua dan keluarga para yudisiawan.

Penulis : Anwar, S.Sos., M.A.P/Humas Unigha