UNIGHA GELAR RAPAT KOORDINASI DAN PRA RAPAT KERJA T.A.2023/2024

admin Berita

unigha

UNIGHA- Menjelang awal Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024 Universitas Jabal Ghafur menggelar Rapat Koordinasi dan Pra Rapat Kerja bertempat di Gedung Leuguna pada Kamis (10/8). Rapat dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Jabal Ghafur Prof. Dr. Bansu I. Ansari, M.Pd., didampingi Wakil Rektor I Ibu Dr. Rahmi Agustina, S.Si., M.Pd, Wakil Rektor III Dr. Amirzan, M.Pd.Peserta Rapat meliputi Para Ka. Biro., Kepala dan sekretaris Lembaga  Penjaminan Mutu, Kepala dan sekretaris  Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Para Kepala Bagian, Para Kepala Laboratorium, Kepala upt. Perpustakaan Unigha,  Para Dekan, Para Wakil Dekan, dan Para Kaprodi di Lingkungan Universitas Jabal Ghafur.

unigha

Mengawali acara, Prof Bansu meyampaikan Rapat Koordinasi dan pra rapat kerja  ini sebagai salah satu metode evaluasi awal dalam rangka menilai kinerja setiap unit kerja dengan mendengarkan paparan dari peserta rapat terkait program apa yang telah dilakukan selama ini  serta  program apa yang direncanakan akan dilakukan. Hampir semua peserta rapat mendapat  apresasi positif dari rektor karena hasil kerja yang dilakukan selama ini mencapai target bahkan ada yang melampaui target. Rektor juga memberi masukan pada beberapa hal terkait pelayanan dan sinergisitas antar unit kerja hendaknya lebih ditingkatkan.

unigha

Kemudian Rektor menekankan kepada lima prodi yang akan segera mengirim borang akreditasi agar benar-benar fokus dan serius mengerjakan yang terbaik untuk meraih nilai akteditasi terbaik, Rektor juga mengingatkan untuk program studi yang akan habis masa akreditasi pada tahun 2025 untuk segera mempersiapkan dokumen dari sekarang. "Audit Mutu Internal ke depan ini menjadi salah satu moment prodi mempersiapkan dokumen, jangan lalai harus sigap dan fokus, "tegasnya. Rektor melanjutkan: " Insya Allah ke depan saya mengharapkan semangat kerja kita semakin meningkat untuk meraih Unigha yang lebih bermartabat".  Menjelang berakhirnya rapat Rektor meminta para Wakil Rektor memyampaikan closing statement. Dr Amirzan; Warek 3 dalam closing statementnya mengucapkan terimakasih atas kinerja seluruh karyawan dan tetap membina hubungan baik dengan atasan maupun sesama rekan kerja dan agar mengabaikan hal-hal yang dapat memicu kekurang harmonisan dalam bekerja.

Senada dengan Warek 3, Dr. Rahmi Agustina; Warek.1 Unigha dalam closing statementnya juga mengapresiasi atas kerja keras dan kerjasama seluruh unit kerja selama ini,  "semoga ke depan kita tetap bekerja dengan baik untuk kemajuan Unigha  yang akan kita wariskan kepada anak cucu, jaga kesehatan terutama kesehatan mental agar kita bisa tetap bekerja dengan baik dan ikhlas,". Rapat berjalan lancar dan berakhir menjelang waktu dhuhur. "Rapat hari ini saya tutup, terimakasih atas kehadiran semuanya dan sampai bertemu pada Rapat Kerja Unigha tahun 2013 di Brastagi pada Desember mendatang, Insya Allah", tutup Rektor. Rapatpun berakhir dengan sesi foto bersama, semua peserta sumringah dan bahagia.

unigha

Penulis : Ulil Azmi, S.Si., M.PFis./ Humas Unigha