Fakultas Teknik Unigha Yudisiumkan 74 Mahasiswa

admin Berita

Sebagai tanda kelulusan Progam Studi Sarjana dan Diploma Teknik Informatikar, Fakultas Teknik Universitas Jabal Ghafu menggelar Yudisium Periode Februari Tahun 2023 di Gedung Leuguna Universitas Jabal Ghafur. Ikut hadir Dekan Fakultas Teknik Fitriyani, S.T., M.T., Wakil Dekan Zulfa Razi, S.Sd., M.Si. Ka. Profi S1 Teknik Informatika Zikrul Khalid, S.T., M.T., Ka. Prodi D3 Teknik Informasi Cut Lilis.,S.T., M.T., Para Tendik di Lingkungan Unigha, sejumlah dosen, para yudisiawan dan para orang tua yudisiawan.

kkn

Acara di mulai dengan pembacaaan ayat suci Alqur’an  dan dilancutkan dengan pembacaan berita acara oleh masing- masing Ka. Prodi dinyatakan sebanyak 74 mahasiswa dinyatakan lulus diantaranya Prodi S1 Teknik Informatika  lulus 71 mahasiswa 4 orang diantatanya dinyatakan lulus dengan Predikat Comlaude dan Prodi D3 Teknik Informatika lulus 3 mahasiswa 1 orang diantaranya dinyatakan lulus dengan Predikat Cumlaude.

Fitriani, S.T., M.T., selaku Dekan Fakultas Teknik dalam sambutannya Fitri mengucapkan selamat kepada Para yudisiawan dan berpesan tetap mengembangkan diri, menjaga nama baik almamater,  mengabdikan diri untuk masyarakat, serta menjadi orang yang bermanfaat dimanapun berada. Fitri juga mengajak seluruh Dosen dan Civitas Akademika di Lingkungan Fakultas Teknik untuk sama-sama meningkatkan dan terus memajukan mutu pendidikan menjadi lebih baik kedepannya”. Diakhir sambutan menyampaikan dengan penuh syukur “Alhamdulillah di awal tahun 2023, 14  mahasiswa Teknik telah lolos mengikuti Program Magang Studi Independen Bersertifikat di beberapa industri di seluruh Indonesia, yang merupakan pencapaian besar dan menjadi bekal mahasiswa kedepan menuju dunia kerja. “semoga tahun depan sama-sama bisa kita tingkatkan lagi” imbuhnya.

kkn

kkn
Acara dilanjutkan dengan sambutan Nurul Mutmainah sebagai peserta yudisium, dalam sambutannya  menyapaikan terimakash kepada Fakultas Teknik, sebagai tempat menimba ilmu selama ini, terimakasih kepada pada dosen yang telah membimbing dan memberi ilmu dan kepada para tendik di lingkungan Fakultas Teknik yang telah membantu melancarkan kegiatan akademik. Mewakili yudisiawan ia juga menyampaikan terimakasih sebesar besarnya kepada para orang tua yang telah berkorban dan memberi dukungan sehingga dapat menyelesaikan kuliah di Fakultas Teknik Universitas Jabal Ghafur.Kegiatan di akhiri dengan foto bersama.

kkn

kkn

Penulis : Humas / Ulil Azmi, S.Si., M.P.Fis.