Fakultas Pertanian Unigha Gelar Yudisium Periode Februari 2023

admin Berita

kkn

Gle Gapui , 14 Februari 20223, Fakultas Pertanian Universitas Jabal Ghafur menyelenggarakan Yudisium Periode Februari 2023.  Yudisium ini dilaksanakan di Audotorium Fakultas Pertanian Universitas Jabal Ghafur. Yudisium dihadiri oleh seluruh Dekan  Al Asri Abubakar, S.P., M.M., Wakil Dekan Ir. khalidin, M.P., Para Kaprodi, Para Dosen dan Para Staf di Lingkungan Fakultas Pertanian Universitas Jabal Ghafur.

Acara Yudisium ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-qur’an dan dilanjutkan dengan pembacaan keputusan. Dalam Laporannya jumlah peserta yudisium sebanyak  2  mahasiswa berasal dari Program Studi Agribisnis Muhammad Isra (17103211017) dengan predikat kelulusan sangat memuaskan dan  Program Studi Agroteknologi Naziratul Husna (18103111003) dengan predikat kelulusan sangat memuaskan.

kkn

Dekan Fakultas Pertanian Universitas Jabal Ghafur  Al Asri Abubakar, S.P., M.M. dalam sambutannyanya  mengucapkan selamat kepada para yudisiawan,  berharap  “bagi mahasiswa yang telah lulus dengan berbekal ilmu baik yang diperoleh dari bangku perkuliahan maupun dari magang di perusahaan harus terus dikembangkan dan dapat diterapkan dengan baik di kehidupan masyarakat  (dunia kerja). Al Asri menambahkan “perlu di ingat bahwa tantangan peluang kerja kedepan semakin sulit oleh karena itu skil mutlak diperlukan dalam menjawab tantangan ke depan”. Di akhir sambutan  dekan menyampaikan salam hormat kepada orang tua para yudisiawan.

Penulis : Humas / Ulil Azmi, S.Si., M.P.Fis.