Fakultas Pertanian Unigha Teken MoU dengan Balai Pembibitan Ternak Unggul Dan Bijau Pakan Ternak (BPTU HTP) Indrapuri

admin Berita

kkn

Fakultas Pertanian Universitas Jabal Ghafur Sigli dan  BPTU HPT  (Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak ) Indrapuri Aceh Besar melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (MoA) bertempat di Pembibitan Ternak di Indrapuri Aceh Besar pada tanggal 13 Februari 2023.

kkn
Dalam kegiatan tersebut ikut hadir Kepala Balai BPTU Bapak Ir. Yanhendri, M.Si, Kabid Kerjasama, Staff BPTU dan dari Unigha hadir Dekan Fakultas Pertanian Al Asri Abubakar, S.P., M.M , Ketua Prodi Peternakan Ir. Djoko Subagio, M.Si, Sri Rahayu, S.Pt, M.Pet serta sejumlah mahasiswa Program Studi Peternakan sebanyak 24 orang.
Dalam sambutannya Ir. Yanhendri menyambut baik kegiatan penandatanganan kedua naskah kerjasama dan menerima baik Program Magang Mahasiswa Peternakan Fakultas Pertanian Unigha dan pihaknya akan memfasilitasi magang  sesuai dengan kurikulum MBKM. 

kkn
Pada kesempatan yang Sama Dekan Fakultas Pertanian Unigha juga mengharapkan agar para mahasiswa  yang akan ditempatkan pada pemagangan tersebut agat mengikuti semua proses mulai dari awal hingga berakhir, direncanakan penempatan mahasiswa tersebut akan dimulai pada semester genap 2023/2023 serta kuliah magang ini akan disetarakan dengan beban 20 SKS. 

kkn
Diakhir acara dilakukan foto bersama dan kunjungan ke lokasi pembibitan  ternak di BPTU tersebut.

Penulis : Humas / Ulil Azmi, S.Si., M.P.Fis.