ASESOR LAMDIK (LEMBAGA AKREDITASI PENDIDIKAN) MELAKUKAN ASSESMENT LAPANGAN SECARA LURING PADA PROGRAM STUDI BIMBINGAN DAN KONSELING UNIVERSITAS JABAL GHAFUR

admin Berita

kkn

Senin (17 Oktober 2022), Program Studi Bimbingan dan Konseling divisitasi oleh Asesor Lamdik dalam rangka asesmen lapangan untuk penilaian akreditasi. Kegiatan asesmen lapangan berlangsung selama dua hari. Kedatangan Asesor disambut di UPPS oleh Pimpinan UPPS Jamaliah, M.Pd, wakil pimpinan UPPS Dr. Safrijal, M.Pd, Wakil Sekretaris Umum Yayasan T. Yasman Saputra, SH, MH,  Kaprodi BK T Fadhli, M.Pd, serta didampingi oleh KA LPM Herizal, S.E., MM dan Sekretaris LPM Mirunnisa, M.Pd.

kkn

kkn

Kedua Asesor Lamdik yang ditugaskan adalah Dr. Suwarjo, M.Si dari Universitas Negeri Yogyakarta dan Dr. Arri Handayani, S. Psi., M.Si dari Universitas PGRI Semarang.

kkn

Selanjutnya Asessor melakukan kunjungan sarana prasarana pembelajaran UPPS yang meliputi ruang belajar, laboratorium, dan sarana lainnya. Sementara itu pada hari kedua para Asesor melakukan klarifikasi mengenai dokumen dan data yang tertera pada LED dan LKPS. Dalam hal ini, Asesor berdiskusi dengan Pimpinan UPPS, Ketua Program Studi, Unit Penjamin Mutu Fakultas, Dosen, Mahasiswa, Pengguna lulusan, dan Alumni. Proses asesmen lapangan berlangsung dengan tertib dan lancar.

Penulis : Humas/Mirunnisa,M.Pd.