PENANDATANGANAN MOU DAN MOA DENGAN BNN PIDIE SEKALIGUS TALKSHOW KERJA CEPAT, KERJA HEBAT BERANTAS NARKOBA INDONESIA

admin Berita

unigha

Badan Narkotika National (BNN) Kabupten Pidie  melaksanakan kegiatan sosialisasi melalui Talkshow dan pentas seni yang diselenggarakan di Gedung Leuguna Universitas Jabal Ghafur. Dalam kegiatan Ini selain Rektor Universitas Jabal Ghafur, ikut hadir juga Dekan FH,  Kepada Biro Kemahasiswaan, Subkoordinator Rehabilitasi BNN Pidie Muhammad Nur, S.K.M.,M.K.M., Kasubbag umum BNN Kabupaten Pidie Muhammad Zamzami, S.Sos.,M.Si., Sub koordinator P2M BNN Pidie M.K.M. Wardiah A Amd.Keb, sejumlah dosen dan mahasiswa Universitas Jabal Ghafur.

unigha

Dalam pembukaan, Prof. Bansu menyampaikan Perguruan Tinggi harus bebas dari narkoba, menjadi kampus yang bersih dari segala kegiatan pemakaian obat-obatan terlarang. Prof. Bansu sangat mendukung Program yang dilaksanakan oleh BNN Pidie dalam upaya pencegahan dan pemberantasan  penyalahgunaan Narkoba di lingkungan kampus, Prof. Bansu menambahkan Universitas Jabal Ghafur tidak tersentuh dengan narkoba, meskipun demikian sangat diperlukan  pengawasan  melalui program yang dilaksanakan BNN Pidie yang berkolaborasi dengan civitas akademika demi mewujudkan kampus Unigha  bersinar ( bersih dari narkoba).

unigha

Unigha Juga melaksanakan Penandatanganan MoU dan MoA dengan BNN Pidie tentang optimalisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dalam penguatan tri dharma perguruan tinggi di lingkungan Universitas Jabal Ghafur, Sebagai bentuk komitmen kedua pihak dalam mewujudkan kampus bebas narkoba.Kegiatan ini diakhri dengan Talkshow yang berlangsung meriah dengan antusiasme tinggi dari seluruh peserta.

Penulis : Humas / Ulil Azmi, S.Si., M.P.Fis.