ANGGOTA KOMISI X DPR HJ ILLIZA SA'ADUDDIN DJAMAL S.E., BERIKAN KULIAH UMUM DI UNIGHA

admin Berita

unigha

Gle Gapui, 21 Juli 2022. Unigha menerima Kunjungan Hj. Illiza Sa'aduddin Djamal S.E., Anggota Komisi X DPR RI memenuhi undangan Rektor Universitas Jabal Ghafur untuk memberikan kuliah umum bagi  mahasiswa baru di Unigha di Gedung Leguna Universitas Jabal Ghafur. Kegitan ini selain dihadiri oleh Rektor Universitas Jabal Ghafur Prof.Dr. Bansu I. Ansari, M.Pd., juga Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan Dr. Amirzan, M.Pd., Tenaga Ahli Komisi X DPR RI Muhammad Ben Umar, S.E., M.E., Ketua DPC PPP Pidie Munirwan, S.H., M.H., Tenaga Ahli Komisi X lainnya dan mahasiswa.

unigha

Rektor Universitas Jabal Ghafur Prof.Dr. Bansu I. Ansari, M.Pd. Melalui sambutannya mengucapkan selamat datang kepada ibu Illiza Sa’aduddin Djamal dan rombongan,  Prof bansu mengucapkan terimakasih atas alokasi beasiswa KIP Kuliah yang sangat membantu calon mahasasiswa kurang mampu dalam melanjutkan kukiah, Prof. Bansu  juga mengajak calon penerima beasiswa  untuk dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya dan dipergunakan untuk kebutuhan kuliah, dan dapat menyelesaikan kuliah maksimal 4 tahun dengan mempertahankan IP minimal 3.0.

 unigha

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Illiza  dalam materi kuliah umum mengajak calon mahasiswa menjadi generasi yang membanggakan dan menjadi SDM unggul, bertanggung jawab , kreatif dan innovatif dengan mengembangkan diri melalui ilmu pengetahuan dan di imbangi spiritual.  Iliza dengan khas keibuannya juga membawakan sebuah lagu berjudul “ibu” yang sangat menyentuh dan mengingatkan para mahasiswa untuk menghormati orang tua karena ridhanya orang tua adalah ridhanya Allah.

 Kuliah Umum Ini Akhiri dengan foto bersama.

Penulis : Humas / Ulil Azmi, S.Si., M.P.Fis.