PENGARAHAN DAN PENYERAHAN KARTU KEPESERTAAN BPJS KETENAGAKERJAAN KE SELURUH KARYAWAN DAN DOSEN DI LINGKUNGAN YAYASAN PEMBANGUNAN KAMPUS JABAL GHAFUR

admin Berita

unigha

Gle Gapui, Pada Selasa, 31 Mei 2022 Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur mengadakan kegiatan pengarahan dan pemberlakuan jaminan sosial dari BPJS ketenagakerjaan.  Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Leguna Universitas Jabal Ghafur dan dihadiri oleh Sekretaris Umum Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur Bapak Drs. H.Rusli Daud, M.M., Wakil Sekretaris Umum Bapak T. Yasman Saputra, S.H., M.H., Kabag. Keuangan Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur, Drs. H. Hasbi Abdullah, Wakil Rektor I Ibu Dr. Rahmi Agustina, S.Si., M.Pd., Wakil Rektor II Ibu Suhaibah S.H. M.H., Wakil Rektor IIIBapak Dr. Amirzan M.Pd. Ketua STIKes Jabal Ghafur Drs. Syamsuddin, M.Kes., Direktur AMIK Jabal Ghafur Junaidi Salat, M.Kom.,  para dosen tetap yayasan, serta seluruh karyawan di lingkungan Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur. 

unigha

Kerjasama yang dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan dengan Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur merupakan bentuk kerja sama dalam meningkatkan layananan sosial yang menjadi solusi untuk memberikan jaminan sosial kepada seluruh dosen dan karyawan di lingkungan Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur.

unigha
Ibu Vira sebagai perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pidie menjelaskan bahwa dengan terdaftar pada BPJS Ketenagakerjaan, banyak manfaat yang didapat antara lain jaminan kecelakaan,  jaminan sosial  dan jaminan hari tua.
Kegiatan berlangsung lancar dan antusias tinggi dari peserta ditandai dengan banyaknya pertanyaan - pertanyaan yang diajukan, diakhir acara dilakukan  penyerahan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Penulis : Humas Unigha / Ulil Azmi, S.Si., M.PFis