FKIP Unigha dan STIKes MNI Laksanakan Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama

admin Berita

Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan Universitas Jabal Ghafur mengadakan kegiatan penandatanganan kesepakatan kerjasama dengan STIKes Medika Nurul Islam dalam hal pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi guna meningkatkan kompetensi para lulusan pada kedua institusi tersebut. Melalui kesepakatan ini diharapkan dapat saling memanfaatkan sumber daya yang dimiliki kedua institusi untuk membantu dalam penyelenggaraan bidang Pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

unigha

Penandatanganan nota kesepakatan ini dilakukan oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jabal Ghafur Dr. Rahmi Agustina, S.Si., M.Pd. dengan Ketua STIKes Medika Nurul Islam Ns. Neila Fauzia, S. Kep., MMRS.

unigha
Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jabal Ghafur dalam sambutanya menyampaikan harapan agar kerjasama ini dapat berjalan berkesinambungan dan bersinergi dengan baik agar saling memberi ruang pada keduanya seperti pemanfaatan laboratorium dan sumber daya lain yang dimiliki keduanya sehingga mampu meningkatkan kompetensi lulusan  dari kedua institusi ini. Hal yang sama juga disampaikan oleh Humas STIKes Medika Nurul Islam Mahdani, S.Kep., M.Kes., semoga   kerjasama ini dapat memberikan dampak positif dan kebermanfaatan bagi kedua belah pihak.

unigha


Kegiatan bertempat di ruang pertemuan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jabal Ghafur, dari pihak STIKes Medika Nurul Islam ikut hadir Wakil Ketua I Bidang akademik dan Kerja sama Ns. Risna, S.Kep., M.Kep., Humas STIKes Medika Nurul Islam Mahdani, S.Kep., M.Kes dan Rita Mirdahni, S.ST., M.Kes.; Dosen STIKes Medika Nurul Islam dr. Kartika, M. Kes.; Staf Tata Usaha Arif indra mulia, Amd, sementara dari pihak Unigha selain Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jabal Ghafur turut hadir sejumlah dosen dari lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jabal Ghafur. Acara berlangsung lancar dan diakhiri dengan foto Bersama.  

Penulis : (Ulil Azmi, S.Si. M.PFis./ Humas Unigha)