PENANAMAN POHON DAN MEMPERINGATI 2 DEKADE UKM-PA JABAL EVEREST

admin Berita

unigha

Pidie- menuju 20 tahun eksistensi mahasiswa pecinta alam (MAPALA) Jabal Everest universitas Jabal Ghafur Sigli Unigha Kabupaten Pidie, merayakan 2 dekade dengan melaksanakan penanaman pohon di Sekretariat UKM-PA Jabal Everest dan diskusi lingkungan bersama pegiat lingkungan dari lembaga independen dan instansi pemerintahan. kegiatan ini juga dihadiri oleh rektor universitas Jabal Ghafur Prof. Dr.Bansu I. Ansari M.Pd. dan Wakil Bupati Pidie Fadlullah T.M Daud S.T)

unigha

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama  pecinta alam, pegiat alam dan juga menjalin hubungan dengan pemerintah guna memberi energi positif bagi lingkungan serta masyarakat.

Ketua umum Unit Kegiatan Mahasiswa-Pecinta Alam (UKM-PA) Jabal Everest Universitas Jabal Ghafur Sigli Riski Gebrina menjelaskan "kegiatan ini kami selenggarakan untuk merayakan  20 tahun Mapala Jabal Everest eksistensinya dan tidak terlepas juga kegiatan ini kami laksanakan guna mempererat tali silaturahmi antara para aktivis lingkungan dengan instansi pemerintah ".

Penulis : Humas Unigha / Rizki Gebrina