FKIP UNIGHA YUDISIUMKAN 40 MAHASISWA

admin Berita

unigha

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  Universitas Jabal Ghafur menyelenggarakan Yudisium secara luring untuk periode lulusan Januari tahun 2022.  Yudisium ini dilakukan secara khidmat  di Gedung Leguna Unigha pada Senin (31/1/2022). Yudisium dihadiri oleh seluruh anggota senat, Wakil Dekan, Kaprodi, Dosen dan, Staf di Lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Jabal Ghafur, Yudisum dilaksanakan dalam  Senat Terbuka Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  Universitas Jabal Ghafur, Acara dibuka dan dinyatakan terbuka untuk umum oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  Bapak Drs. Sumarjo,S.H.,M.Pd.

Acara Yudisium ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-qur’an dan dilanjutkan dengan pembacaan berita acara yudisium oleh masing-masing kaprodi. Dalam berita acara dinyatakan sebanyak 40 mahasiswa dinyatakan lulus diantaranya Prodi Penjaskerek lulus 8 mahasiswa, Prodi Pendidikan Biologi lulus 7 mahasiswa, Prodi Bimbingan dan Konseling lulus 6 mahasiswa, Prodi Pendidikan Sejarah lulus 4 mahasiswa, Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia lulus 4 mahasiswa, Prodi Pendidikan Fisika lulus 2 mahasiswa, Prodi Pendidikan Ekonomi lulus 1 mahasiswa, dan Prodi PPKn lulus 1 mahasiswa.

unigha

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  Bapak Drs. Sumarjo,S.H.,M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan “selamat kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan kuliah dengan baik sesuai dengan kompetensi ilmu masing-masing, semoga menjadi bekal awal dalam memperluas manfaat ilmu dengan menjunjung tinggi nilai- nilai keguruan dan kependidikan. Dekan juga berpesan untuk para yudisiawan agar terus menngembangkan diri agar menjadi guru yang memiliki kemampuan intelektual yang tinggi.

Penulis : Humas Unigha