KULIAH UMUM BERSAMA GUEST LECTURER DARI UNIVERSITY MALAYSIA TERENGGANU - FACULTY OF OCEAN ENGINEERING TECHNOLOGY AND INFORMATICS. Assoc. Prof. Ts. Dr. Mustafa Bin Man, Ph.D.

admin Berita

unigha

Pada tanggal 27 Januari 2022, Universitas Jabal Ghafur menyelenggarakan  kuliah dengan tema “Multiple Dinamic Flip Algorithm For Apps Development”. Kuliah umum bersama guest lecturer dari University Malaysia Terengganu - Faculty of Ocean Engineering Technology and Informatics. Assoc. Prof. Ts. Dr. Mustafa Bin Man, Ph.D.

Kuliah umum ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor I Ibu Dr. Rahmi Agustina, S.Si., M.Pd.  ,Wakil Rektor II Ibu Suhaibah, S.H., M.H. Wakil Rektor III Bapak Dr. Amirzan, M.Pd., Dekan Fakultas Teknik Unigha, Bapak Husaini, S.T., M.Kom., Wakil Dekan Ibu Laila Qadriah, S.Si., M.S., Ketua Prodi Teknik Informatika Bapak Sayed Achmadi, S.T., M.Kom., dan Ketua prodi D3 Teknik Informatika Ibu Fitriyani, S.T., M.T.

Rektor universitas Jabal Ghafur yang diwakili Wakil Rektor I ibu Dr. Rahmi Agustina, S.Si.,M.Pd,membuka acara secara resmi dan dalam sambutannya menyampaikan melalui kegiatan ini mahasiswa Fakultas Teknik Unigha.dapat mendapatkan informasi mengenai flip alogaritma untuk pengembangan aplikasi. Ibu Rahmi juga menyampaikan   pesan agar “civitas  akademika lingkungan Universitas Jabal Ghafur dapat menciptakan lingkungan yang positif sehingga kampus Universitas Jabal Ghafur tetap menjadi kebanggaan kita semua.

Sementara dari University Malaysia Terengganu yang diwakili oleh Bapak Jumadil Saputra, Ph.D selaku PIC MoU and Penyelaras Program Mobiliti Antara bangsa UMT dalam kata sambutannya mengharapkan acara ini dapat berjalan lancar sebagai inisiasi untuk terbentuknya jalinan kerjasama antara UMT dengan Unigha yang akan dijalin di berbagai bidang dalam waktu dekat ini.

Kegiatan ini dipandu dengan bilingual oleh Ibu Novita Diana M.Pd  alhamdulillah berlangsung dengan tertib, dengan diskusi aktif dari dosen dan mahasiswa Unigha.

Penulis : Humas Unigha