LEMBAGA PENJAMINAN MUTU UNIGHA MENGADAKAN SOSIALISASI LAMDIK DAN LAMEMBA

admin Berita

unigha

Sehubungan dengan keputusan yang dikeluarkan Mendikbudristek RI Nomor 186/M/2021 tentang program studi yang diakreditasi oleh Lembaga Akreditasi Mandiri, Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Jabal Ghafur pada hari Senin Tanggal 24 Januari 2022 melakukan sosialisasi mengenai tata cara, mekanisme dan teknis pengajuan akreditasi melalui lembaga tersebut.

Kegiatan ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dihadiri oleh Dekan  FKIP dan para Ketua Program Studi dibawah FKIP. Untuk kesepuluh program studi yang bernaung dibawah FKIP disosialisasikan mengenai Pengajuan Akreditasi melalui Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK).  Pada sesi ini, sosialisasi disampaikan oleh Sekretaris LPM Unigha Mirunnisa, M.Pd.

Sementara itu pada sesi kedua, sosialisasi disampaikan oleh Ketua LPM Herizal, S.E., M.M., mengenai Pengajuan Akreditasi melalui Lembaga Akreditasi Mandiri  Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA).  Pada sesi ini, sosialisasi dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan para Ketua Prodi yang bernaung dibawahnya.

Penulis : Mirunnisa, M.Pd