HIMPUNAN MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN EKONOMI (HIMADIKOM) UNIVERSITAS JABAL GHAFUR LAKUKAN AKSI GALANG DANA UNTUK KORBAN BANJIR ACEH UTARA

admin Berita

Himpunan mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi (HIMADIKOM)  gelar aksi galang dana dan Menyalurkan Bantuan untuk korban banjir yang melanda Aceh Utara pada hari Kamis (13/1/2021). Aksi kemanusiaan sebagai bentuk peduli mahasiswa kepada korban bencana banjir Aceh Utara.

unigha

Wilda Rahmi selaku Ketua Himpunan mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi (HIMADIKOM) bersama admin sosial media HIMADIKOM menyampaikan “Aksi galang dana ini dilakukan di beberapa titik, dengan lokasi penggalangan yaitu Simpang 4 lampu merah Kota Sigli dan sekitarnya. Penggalangan dana ini dilakukan 2 hari berturut-turut dan telah terkumpul dana sebesar Rp 4.400.000. Dana ini digunakan untuk membeli beberapa kebutuhan pokok korban banjir Kecamatan Matangkuli Kabupaten Aceh Utara”.

unigha

Rahmi juga menambahkan “bantuan bencana ini disalurkan di Gampong Lawang Kecamatan Matangkuli Kabupaten Aceh Utara. Rahmi berharap,  uluran tangan masyarakat Pidie ini dapat bermanfaat dan meringankan beban korban bencana banjir khususnya Gampong Lawang Kecamatan Matangkuli Kabupaten Aceh Utara. Rahmi secara khusus mengucapkan: “terimakasih banyak untuk masyarakat Pidie yang telah  ikut menyumbangkan bantuan untuk korban banjir Aceh Utara, Semoga Allah membalas kebaikan masyarakat Pidie dan memberi ketabahan untuk korban bencana banjir Aceh Utara ini”.

Terimakasih juga disampaikan kepada seluruh rekan-rekannya mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi Unigha yang telah bekerja sama dengan tulus dan ikhlas dalam gelar aksi kemanusiaan ini. Kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh Ketua Prodi Pendidikan Ekonomi Tuti Rahmah, M.Pd. dan  Dekan FKIP Drs. Sumarjo, S.H., M. Pd. Semoga ini menjadi amalan baik serta membalas kebaikan kita dari Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal ‘Alamin.

unigha

Penulis : Humas Unigha