PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS JABAL GHAFUR TAHUN 2022

admin Berita

unighaGle Gapui, Rektor Universitas Jabal Ghafur melangsungkan pelantikan dan serah terima jabatan pejabat struktural di Lingkungan Universitas Jabal Ghafur. Acara ini dilaksanakan di Gedung Leguna Universitas Jabal Ghafur pada Sabtu (8/1/2022).

Acara pelantikan dan serah terima jabatan ini dihadiri oleh Sekretaris Umum Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur Bapak Drs. H. Rusli Daud, M.M., Wakil Sekretaris Umum Bapak  T. Yasman Saputra, S.H., M.H., Rektor Prof. Bansu Irianto Ansari M. Pd., Wakil Rektor I Dr. Rahmi Agustina, S.Si., M. Pd., Wakil Rektor ll  Ibu Suhaibah S.H., M.H., Wakil Rektor III Dr.Amirzan, M. Pd., Pejabat dan Karyawan yang akan dilantik, Para Dekan dan Wakil Dekan, serta para Ka. Prodi di Lingkungan Universitas Jabal Ghafur.

unigha

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan Surat ayat suci Al-Qur’an kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Rektor oleh Wakil Rektor II Unigha ibu Suhaibah, SH., MH.,  selanjutnya, para pejabat yang dilantik dan semua karyawan mengucapkan Ikrar Pakta Integritas kemudian diikuti dengan penandatanganan Pakta Integritas. Prosesi pelantikan diakhiri dengan pengucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik setelah penyampaian sambutan dari Rektor Universitas Jabal Ghafur, dan Sekretaris Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur.

Rektor Unigha dalam sambutannya menyampaikan: “para pejabat yang dilantik hendaknya dapat menjalankan tugas dengan amanah, memberikan energi positif terhadap Universitas Jabal Ghafur, mampu bekerja keras dengan bersungguh-sungguh dan dapat  bekerja sama dengan baik untuk kemajuan kampus tercinta Universitas Jabal Ghafur. Bagi karyawan yang dimutasi agar tetap menjalankan tugas di posisi baru dengan maksimal dan tulus ikhlas.

unigha

Sementara itu Sekretasis Umum Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur Drs. H. Rusli Daud, M.M. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pihak rektorat dan segenap karyawan yang telah bekerja keras dan bekerjasama dengan baik selama ini untuk kemajuan Unigha.  Beliau menambahkan bahwa mutasi adalah hal penting dan wajar dilakukan antar unit di sebuah instansi untuk penyegaran kinerja karyawan.

unigha

Acara berlangsung lancar dan diakhiri dengan foto bersama. (Humas Unigha)