TIM LLDIKTI WIL. XIII MELAKSANAKAN KEGIATAN MONEV BAGI MAHASISWA PENERIMA KIP KULIAH DI UNIGHA

admin Berita

unigha

Gle Gapui - Tim Monitoring Dan Evaluasi Lembaga Layanan Perguruan Dikti Wilayah Xiii  Mengadakan Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi (Monev) Bagi Para Mahasiswa Penerima Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Tahun 2021 di Lingkungan Universitas Jabal Ghafur, Selasa (14/12/2021).

Acara ini berlangsung di Gedung Leguna Gle Gapui yang diikuti oleh seluruh mahasiswa penerima beasiswa KIP angkatan 2021. Hadir

Tim Monev tersebut dari pihak LLDIKTI yaitu M. Fuad, S. Ag sebagai ketua, Muhammad Nasir, S. H. I, Fakhruddin Arrazi, S. E, Ihsan, S. TH, dan Bustanul Arifin. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan , Dr. Amirzan, M. Pd menyatakan bahwa kegiatan monev ini bertujuan untuk memberikan arahan serta pengisian angket survei pelayanan pengelolaan beasiswa perguruan tinggi.

Selain itu Wakil Rektor lll juga menambahkan kegiatan monev ini bertujuan agar para mahasiswa paham atas tujuan dan manfaat dari beasiswa KIP ini khususnya dalam ranah pendidikan.

unigha

Bapak M. Fuad, S. Ag berharap beasiswa KIP kuliah ini bisa memberi manfaat bagi penerima sehingga mampu membawa kesuksesan untuk mahasiswa Unigha.  Lebih lanjut beliau mengharapkan kepada mahasiswa khususnya penerima KIP Kuliah untuk lebih aktif di kampus, lebih meningkatkan kepekaan sosial dan kedisiplinan, karena mahasiswa yang tidak ada kreatifitas layaknya mahasiswa yang hidup di abad zaman dahulu kala. Untuk ke depan mahasiswa KIP Kuliah wajib mengikuti semua kegiatan yang diselenggarakan LLDikti pada tahun 2022, ujarnya. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa penerima KIP Kuliah sejumlah 288 orang.