ISHFA AMSALA JUARA 3 MAHASISWA BERPRESTASI DARI UNIGHA

admin Berita

unigha

Ishfa Amsala, mahasiswa Fakultas Teknik Informatika, Universitas Jabal Ghafur (Unigha) terpilih sebagai juara 3 Mahasiswa Berprestasi pada Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah Xlll  Award Tahun 2021(Medan, 09 Desember 2021).

Mawapres adalah sebuah ajang untuk mencari mahasiswa yang berprestasi di bidang akademik, organisasi, dan juga perlombaan, Ishfa Amsala adalah mahasiswa Fakultas Teknik semester 7, Ishfa juga merupakan pelatih karate di Kabupaten Pidie. Hasil wawancara Ishfa dengan Rektor Unigha Prof Dr. Bansu I Ansari M. Pd di ruang kerjanya rektor mengatakan bahwa kalau mau jadi salah satu mawapres maka harus punya tekad yang tangguh, harus mau berjuang, karena harus mampu menyeimbangkan antara bidang akademik, organisasi, dan juga prestasi di perlombaan, Ishfa mengharapkan ke depannya mahasiswa Unigha dapat terus membanggakan Fakultas juga Universitas dan lebih baik dari sebelumnya.

unigha

Rektor juga mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa yang telah membanggakan kampus Unigha, baik Isfha maupun  mahasiswa lainnya. (Humas Unigha, Darmi, M. Si)