MAPALA JABAL EVEREST UNIGHA TAMPIL MEMUKAU DI FESTIVAL ARUNG JERAM KEJUARAAN DAERAH

admin Berita

unigha

Bireun-Tercatat Lima Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Jabal Everest Universitas Jabal Ghafur (Unigha) Dan Satu Mahasiswa Universitas Jabal Ghafur Ikut Serta Di Kejuaraan Daerah Yang Di Gelar Di Desa Pantee Peusangan,  Kecamatan Juli, Kabupaten Bireun.

Kegiatan ini adalah kegiatan perlombaan arung jeram pertama setelah pandemi covid-19.Tim putra Mapala Jabal Everest berlaga di 4 kategori yaitu Sprint, Head to Head, Slalom, dan Down River Race (DRR). Begitu juga dengan tim putri.

Team putra Mapala Jabal Everest berhasil finis nomor 3 di kategori Slalom. Dan di hasil keseluruhan mapala Jabal Everest berada di posisi 9.

Sedangkan tim putri yang mewakili Pidie adventure berhasil finis di posisi harapan 1.

unigha

Ketua umum Mapala Jabal Everest Riski Gebrina menjelaskan." Pihak kami tidak memberikan target apapun, kami hanya berharap tim mendapat hasil terbaik, karena dengan keterbatasan alat saat latihan saya rasa itu sudah wajar kami finis di posisi 9 dan Alhamdulillah tim putri yang mewakili Pidie adventure berhasil finis di posisi 4 " ujarnya. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 10-15 November 2021. (Humas Unigha)