PEMAF TEKNIK UNIGHA SELENGGARAKAN WORKSHOP DESAIN GRAFIS

admin Berita

unigha

Pengurus Pemerintah Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Jabal Ghafur menyelenggarakan Workshop Desain Grafis dengan tema "Berinovasi Dengan Desain Grafis Di Era Perkembangan Industri 4.0" (Kamis 11 November 2021).

Kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa Unigha dapat bersaing di era Industri 4.0 dan memiliki satu skill, khususnya di bidang desain grafis yang bisa di kembangkan dan bermanfaat bagi para mahasiswa itu sendiri.

Workshop ini diikuti oleh mahasiswa  Universitas Jabal Ghafur dari berbagai Program Studi yang ada di Unigha, para peserta begitu antusias untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

unigha

Dekan Fakultas Teknik Unigha, Husaini S. T. M. Kom. mengapresiasi dan berterimakasih kepada Pengurus Pemerintah Mahasiswa Fakultas Teknik beserta seluruh pihak terkait yang sudah menyelenggarakan acara ini, beliau berharap agar Pengurus Pemaf Teknik ke depan nya bisa terus membuat kegiatan-kegiatan lain yang bermanfaat untuk Program Studi Teknik sendiri maupun Institusi. Sementara itu Aksal Zulkarami, Gubernur Fakultas Teknik berharap agar acara ini bisa bermanfaat bagi seluruh peserta apalagi ke depan kehidupan kita sudah dituntut dengan zaman serba modern, panitia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu untuk menyukseskan kegiatan ini. Acara workshop ini berlangsung di Gedung Fakultas Teknik Kampus Jabal Ghafur Gle Gapui. (Humas Unigha)