TIM LLDIKTI WILAYAH XIII ACEH MONEV KE UNIGHA, STIKES, DAN AMIK JABAL GHAFUR

admin Berita

unigha

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah Xlll Aceh mengadakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) dalam rangka peningkatan jabatan akademik, fungsional dosen di lingkungan  Universitas Jabal Ghafur, Stikes Jabal Ghafur dan Amik Jabal Ghafur ( Kamis/11 November 2021).

unigha

Kedatangan Tim LLDikti disambut oleh Rektor Unigha Prof. Dr. Bansu I. Ansari M. Pd, Ketua Stikes Jabal Ghafur Drs. Syamsudin, M. Kes dan beberapa perwakilan pejabat kampus baik dari Unigha, Stikes Jabal Ghafur maupun Amik Jabal Ghafur. Sedangkan Tim dari LLDikti dihadiri oleh Bapak Prof. Dr. Mustanir, M. Sc sebagai Pemateri (Ketua Tim PAK LLDikti Wilayah Xlll), Drs. Najib, M. Pd sebagai ketua Tim Monev beserta rombongan. Rektor Unigha menyambut hangat kedatangan Tim Monev LLDikti karena monev ini sangatlah penting untuk kemajuan kampus ke depan.

Drs. Najib, M. Pd ,  dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu hal untuk meningkatkan akreditasi institusi maupun program studi adalah meningkatnya dosen yang memiliki Jabatan akademik,  diharapkan kepada semua dosen yang masih berstatus tenaga pengajar (belum memiliki jabatan fungsional) agar segera mengajukan usulan, karena tanpa jabatan fungsional dosen tidak diizinkan untuk mengajar, hal tersebut merupakan aturan yang sudah ditetapkan tambahnya.

Acara ini dilaksanakan di Aula Gedung Nurdin Abdul Rachman Keuniree Sigli dan berlangsung lancar. (Humas Unigha)