PEMA UNIGHA PEDULI BANJIR

admin Berita

unigha

Pidie - Pema Universitas Jabal Ghafur gelar aksi solidaritas dengan melaksanakan bakti sosial untuk para korban bencana alam banjir bandang di Tangse ,Gampong Peunalom 1, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, 04 November 2021.

Koordinator juga sebagai Pema Unigha Muhammad Arif, mengatakan ini sudah menjadi kewajiban bagi setiap mahasiswa untuk menghibahkan diri untuk menjadi bagian dari penanganan bencana banjir bandang yang terjadi di tangse.

 "Ini merupakan bentuk implementasi tri dharma perguruan tinggi. Pengapdian kepada masyarakat. Sudah menjadi kewajiban bagi setiap mahasiswa untuk menghibahkan diri untuk penanganan ini," Ujar arif.

unigha

Sementara itu salah satu  warga gampong, Mursyidin menyebut kehadiran mahasiswa unigha atas partisipasinya sangat membantu masyrakat yang terdampak banjir dan ia juga berterimakasih atas partisipasi mahasiswa yang telah mengerahkan tenaganya untuk membantu warga tangse yang terdampak banjir.

unigha

"Terimakasih kepada Mahasiswa Unigha Kabupaten Pidie atas partisipasinya dalam membantu masyarakat kami khususnya dalam pembersihan rumah yang terdampak banjir sehingga layak dihuni kembali,"Tutupnya. (Humas Unigha)