SOSIALISASI APLIKASI PEMBELAJARAN HYPNO TEACHING, HYPNO SPORT SPORT DAN TERAPI HYPNO KONSELING .

admin Berita

unigha

Kegiatan sosialiasi hipnosis oleh mahasiswa Unigha yg di laksanakan selama 2 hari pada tgl 1-2 November 2021 ke beberapa sekolah, yaitu SMA Negeri 1 MILA dan SMA Negeri 2 Indra Jaya Kabupaten Pidie. 

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu  meningkatkan konsentrasi minat siswa dalam belajar sehari- hari.

Ada tiga poin yg dipraktekkan langsung oleh mahasiswa Unigha kepada beberapa siswa sekolah tersebut; pertama Hypno Counsling yaitu lebih kepada terapi mental siswa yg mempunyai masalah  atau beban pribadi dalam belajar, sedangkan yang ke dua adalah Hypno Teaching adalah membangkitkan semangat dan minat belajar siswa dalam keadaan  apapun dan  ke tiga Hypno Sport lebih kepada membuat siswa cepat menangggapi.

unigha

Pembelajaran olahraga dan juga mudah dalam melakukan  praktek atau bermain pada cabang olahrga yang diminati Antusias penyambutan dari pihak sekolah dan siswa sangat luar biasa sehingga proses interaksi nya juga berjalan dengan lancar. Program ini adalah program Unggulan yang dimiliki Unigha dan tidak dimiliki oleh kampus lain, sebelumnya sudah berdiri organisasi The Hypnoteraphy Institue Of Unigha Tahun 2016 yang di inisiasi oleh Dr. Amirzan, M. Pd. CI dan Teuku Syahwal, M. Pd. CHt dan berkembang menjadi aplikasi hypnosis seperti yang di atas.

Kegiatan ini di bimbing langsung oleh bapak Dr. Amirzan, MPd, GMPh,CHt, CI yang juga sekarang menjabat sebagai Wakil Rektor lll Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unigha. (Humas Unigha)