ALUMNI UNIGHA MENGAJAR DI THAKSIN UNIVERSITY, THAILAND

admin Berita

unigha

Foto bersama pejabat structural dan Dosen di Thaksin University, Thailand

Di tengah kesibukannya sebagai freelancer, blogger dan konten writer alumni Unigha ini tetap memberi perhatian pada dunia pendidikan khususnya di Aceh. Berbagai artikel tentang pendidikan dan lainnya dapat dijumpai di theamazingjasmi.com. Jasmi menamatkan S1-nya di FKIP B.Inggris Unigha dan menjadi salah satu lulusan terbaik Unigha saat itu. Setelah menyelesaikan S2 di UPI, Jasmi memberanikan diri untuk mengepakkan sayapnya ke tingkat International. Setelah melewati berbagai tes, akhirnya ia mendapatkan kesempatan untuk mengajar di Thaksin University-Thailand merangkap sebagai International Affairs Staff di Faculty of Health and Sports Science.

unigha

Foto bersama Mahasiswa di Thaksin University, Thailand

Hal yang paling menarik menurut Jasmi selama di Thaksin University adalah ketika menjadi panitia dan penerjemah dalam acara study tour yang diadakan oleh Thaksin University, saat itu banyak mahasiswa berdatangan dari berbagai negara salah satunya adalah mahasiswa Universitas Pendidikan Sultan Indris, Malaysia.

unigha

Acara study tour mahasiswa UPSI, Malaysia ke Thaksin University, Thailand

Jasmi berharap untuk di masa yang akan datang Mahasiswa Unigha juga mendapat kesempatan untuk melakukan study tour ke kampus-kampus International guna menambah wawasan yang  mendukung keahlian yang sudah didapatkan di kampus Unigha sehingga mahasiswa Unigha mampu bersaing di tingkat International. (30/10/2021 oleh Novita Diana).