PENANDATANGANAN MOA ANTARA FKIP UNIGHA DENGAN FKIP UBBG

admin Berita

unigha

Universitas Jabal Ghafur Sigli dan Universitas Bina Bangsa Getsempena melakukan penandatanganan MoA yang berlangsung di UBBG, Kamis (28/10/2021).

Rombongan Unigha disambut langsung oleh Rektor UBBG Dr. Lili Kasmini, S. Si., M. Si. Wakil Rektor ll Ully Muzakkir, M. T, Wakil Rektor lll Cut Marlini, M. Pd , Wakil Rektor lV Dr. Musdiani M. Pd, Staf Bidang Kerja Sama Wahidah Nasution, M. Pd, dan Dekan FKIP Dr. Mardhatillah, M. Pd.

unigha

Sedangkan dari Unigha hadir Bapak Rektor Prof. Dr. Bansu I Ansari M. Pd, Wakil Rektor ll Suhaibah, S. H., M. H, Dekan FKIP Drs. Sumarjo, S. H., M. Pd, dan Wakil Dekan FKIP Dr. Basri, M. Pd. Pertemuan ini berlangsung di ruang senat Kampus UBBG, Rektor UBBG dalam sambutannya berharap dengan kerja sama ini bisa meningkatkan mutu antara kedua lembaga terutama di bidang SDM. Semoga Unigha dan BBG makin baik kedepannya,kami juga ingin sekali silaturrahmi ke Unigha ,semoga kita selalu dalam keberkahan, dan semoga kerja sama ini terus berlanjut dan dijalankan dengan baik.

unigha

Prof. Dr. Bansu I Ansari, M. Pd selaku Rektor Universitas Jabal Ghafur menyatakan bahwa UBBG selain bangunan yang luar biasa SDM nya juga luar biasa , dengan adanya kerja sama ini bisa menambahkan pengalaman bagi Unigha terutama pembangunan kampus apalagi UBBG sudah lebih maju. Kegiatan selanjutnya dengan penandatanganan MoA antara FKIP UBBG dengan FKIP Unigha. Selain itu, di hari yang sama juga dilakukan penandatanganan MoA antara PG PAUD UBBG dengan Pendidikan Psikologi UMHA. (Humas Unigha)