UNIGHA TEKEN MOU DENGAN JAMBO ADVENTURE

admin Berita

unigha

Universitas Jabal Ghafur Sigli menandatangani MoU dengan Jambo Adventure yang berlangsung di Gedung Nurdin Abdul Rachman Keuniree (Sabtu,9 /10/2021).

Unigha melakukan terobosan untuk memperkuat dan mempertajam kemitraan dengan berbagai Stakeholders, salah satu nya dunia usaha yang berada di kecamatan Mane Kabupaten Pidie yaitu Jambo Adventure. Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Wakil Rektor l Unigha yaitu Dr. Rahmi Agustina S. Si., M. Pd dan Direktur Jambo Adventure Zian Mustaqin,   wakil Rektor Unigha.

unigha

Mengharapkan dengan adanya kerjasama ini nantinya mahasiswa Unigha khususnya Prodi Penjaskesrek di saat mengikuti mata kuliah yang berhubungan dengan olahraga air akan langsung bisa melakukan praktikum ke Jambo Adventure karena selain tempatnya yang nyaman dan panorama asri nya masih sangat terasa juga   Jambo Adventure merupakan salah satu usaha yang dimiliki oleh alumni Unigha yaitu Direktur Jambo Adventure Zian Mustaqin,. Kemudian Ibu warek juga mendoakan supaya Jambo Adventure ini akan terus berjaya di masa yang akan datang terlebih jika tidak ada aral melintang dalam waktu dekat akan segera launching, sementara itu bung Zian juga mengharapkan dengan adanya kerjasama ini Unigha pun akan terus bangkit terlebih untuk dunia olahraga. (Humas)