FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JABAL GHAFUR MENGADAKAN PELATIHAN MENULIS JURNAL EKOBISMEN

admin Berita

ekonomi

Fakultas Ekonomi Universitas Jabal Ghafur Sigli mengadakan pelatihan peningkatan kapasitas bagi dosen dan mahasiswa dalam riset untuk mendorong kualitas Jurnal Ekobismen (Jumat/20 Agustus 2021).

ekonomi

Kegiatan ini menghadirkan dua orang pemateri yaitu Rektor Unigha Prof Dr. Bansu I Ansari M. Pd dan Kepala LPPM Unigha Mustakim Sagita, M. Pd, kedua pemateri menyampaikan bahwa pentingnya pelatihan ini untuk menambah semangat dosen dan mahasiswa untuk menulis, apalagi visi misi dari Unigha antara lain adalah menjadikan Unigha sebagai  Universitas Riset,  jadi dalam proses menulis pun harus betul-betul diperhatikan seperti bentuk tulisan, template dan lain sebagainya. Sebelumnya Dekan Fakultas Ekonomi Zulkifl, SE. MM.

ekonomi

Mengharapkan semoga pelatihan ini bisa bermanfaat untuk dosen dan mahasiswa di lingkungan fakultas ekonomi dan pelatihan ini bisa berlanjut kedepannya sehingga apa yang kita inginkan bisa tercapai dengan baik . Acara ini berlangsung di gedung Nurdin Abdul Rachman Keuniree dari pukul 09.00 pagi s/d 17.00 wib dengan dihadiri 19 orang dosen dan 12 orang mahasiswa Fakultas ekonomi. (Humas)