MUHAMMAD IQBAL, S. Pd., M. A dan SAYED ACHMADY ST., M. Kom TERPILIH SEBAGAI DOSEN BERPRESTASI UNIVERSITAS JABAL GHAFUR 2021

admin Berita

unigha

Universitas Jabal Ghafur (Unigha) Sigli mengadakan seleksi dosen berprestasi (21 Juli 2021). Kegiatan ini berlangsung di Biro Rektor Glegapui mulai pukul 14.00 S/d selesai.

Materi tes meliputi tes tulis, dan tes wawancara, masing-masing dosen mempresentasikan capaian yang diperoleh nya di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, sedangkan kategori penilaian antara lain publikasi pada jurnal bereputasi Nasional dan Internasional, jumlah buku, jumlah HKI yang dihasilkan, dan jumlah hibah yang didapatkan, proses seleksi ini terdiri dari 2 kategori yaitu Humaniora dan Sains yang diikuti oleh beberapa dosen yang diutuskan oleh Dekan di masing-masing Fakultas.

unigha

Setelah 3 Minggu proses seleksi di laksanakan, tepatnya pada hari ini  Kamis 19 Agustus 2021 yang berlangsung di ruang Rektor terpilih lah bapak Muhammad Iqbal S. Pd., M. A sebagai juara   l kategori Humaniora, disusul Ibu Ervina Dewi S. Si., M. Pd sebagai Juara ll juga bapak Zulfa Razi S. Pd., M. Si sebagai Juara ll dan disusul bapak Mustakim Sagita M. Pd sebagai Juara lll. 

unigha 1

Kemudian dalam kategori Sains di tempati bapak Sayed Achmady ST., M. Kom sebagai Juara l, Ibu Mawardiana  S. P., M. P sebagai Juara ll dan disusul Ibu Laila Qadriah S. Si., M. S sebagai Juara lll, proses pembagian piagam penghargaan dan reward ini langsung diserahkan Oleh bapak Rektor Unigha yaitu Prof. Dr. Bansu I Ansari M. Pd didampingi oleh Ibu Wakil Rektor l Dr. Rahmi Agustina S. Si., M. Pd.

unigha

Rektor dalam sambutannya mengharapkan kepada dosen yang sudah terpilih agar jangan cepat puas dan terus tingkatkan prestasi, Prof juga mengharapkan kegiatan ini bisa memotivasi dosen lain untuk terus menggali potensi dan jangan pernah berhenti di tempat. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses. (Humas)